Menu

Mode Gelap

Bengkulu Utara 12:58 WIB

Rohidin Mersyah Apresiasi Kemajuan Kabupaten Mukomuko


					Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menghadiri rapat paripurna dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Mukomuko, Sabtu, 24 Februari 2024. (Foto: Defran). Perbesar

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menghadiri rapat paripurna dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Mukomuko, Sabtu, 24 Februari 2024. (Foto: Defran).

Kilas.co.id, Mukomuko – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghadiri rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Mukomuko (24/2/2024).

Dengan tema ‘Terus Bersinergi Menuju Mukomuko Maju dan Mandiri’, peringatan HUT ke-21 tahun ini menjadi momentum penting bagi Kabupaten Mukomuko untuk mengevaluasi capaian pembangunan serta merencanakan langkah-langkah strategis ke depan.

Gubernur Rohidin Mersyah menyampaikan apresiasinya terhadap kemajuan pembangunan yang signifikan di Kabupaten Mukomuko, terutama dalam sektor infrastruktur jalan. Sinergi yang terbangun antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Pemerintah Kabupaten Mukomuko dinilai sebagai faktor kunci dalam percepatan pembangunan daerah tersebut.

“Kemajuan Mukomuko terasa sangat baik, baik dari segi pelayanan masyarakat maupun infrastruktur. Ini berkat sinergi pembangunan yang dilakukan Pemprov Bengkulu di Kabupaten Mukomuko yang berjalan dengan baik,” ungkap Gubernur Rohidin.

Beliau juga menekankan pentingnya kelanjutan program-program pembangunan di Mukomuko, terutama dalam menjaga kesinambungan dengan visi pembangunan sebelumnya. “Apa yang kita lakukan di masa kepemimpinan kami harus berkesinambungan dengan Pemerintah Kabupaten Mukomuko,” tambahnya.

Di sisi lain, Bupati Kabupaten Mukomuko Sapuan mengapresiasi kerja sama yang baik antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Pemerintah Kabupaten Mukomuko dalam pembangunan daerah. Sapuan berharap agar dukungan tersebut tetap berlanjut, termasuk dalam mendapatkan alokasi dana Inpres untuk tahun ini, seperti yang telah diperoleh pada tahun sebelumnya.

“Dalam hal pembangunan, alhamdulillah cukup baik bersama-sama Pemerintah Provinsi Bengkulu, terutama dalam hal pembangunan infrastruktur di Mukomuko. Kami berharap Mukomuko kembali mendapatkan dana Inpres pada tahun ini,” ujar Bupati Sapuan.

Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M. Ali Saftaini turut mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersatu dan mendukung pembangunan di Mukomuko. Saftaini menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan serta menghindari perpecahan yang dapat menghambat kemajuan daerah.

“Marilah kita bersinergi untuk Kabupaten Mukomuko, agar kita saling bersatu, jangan saling hujat dan saling membuka aib. Mari kita pererat persatuan dalam membangun Mukomuko dengan bersinergi agar mencapai kemajuan yang selaras di Mukomuko,” pungkasnya.

Dengan semangat sinergi antara Pemerintah Provinsi Bengkulu, Pemerintah Kabupaten Mukomuko, DPRD, dan seluruh elemen masyarakat, diharapkan Kabupaten Mukomuko akan terus mengalami perkembangan yang positif menuju arah yang lebih maju dan mandiri. Hal ini menjadi cerminan dari komitmen bersama untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan bagi seluruh masyarakat Mukomuko. (Defran)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Dewan Ingatkan Pemudik Untuk Mengedepankan Kewaspadaan Saat Mudik Lebaran

13 April 2024 - 22:48 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Dewan Minta Pemerintah Provinsi Bengkulu Menyelesaikan Pembangunan Infrastruktur Di Daerah

8 April 2024 - 21:05 WIB

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Zulasmi Octarina Mengajak Masyarakat Menikmati Objek Wisata Lokal Saat Libur Lebaran

7 April 2024 - 21:32 WIB

Trending di Pemerintahan