Menu

Mode Gelap

Berita 22:50 WIB

Pj Walikota : Kita Siap Tindaklanjuti Semua Masukan dari BPK


					Penjabat Walikota Bengkulu Arif Gunadi Perbesar

Penjabat Walikota Bengkulu Arif Gunadi

Kilas.co.id, Kota Bengkulu – Penjabat Walikota Bengkulu Arif Gunadi bersama Kepala Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu Moh Toha beserta tim melakukan Exit Meeting atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemkot Bengkulu tahun anggaran 2023 di balai kota Merah Putih, Senin (20/5/24).

Rapat Exit Meeting dihadiri juga oleh Pj Sekda Eka Rika Rino, para asisten, staf ahli walikota dan beberapa kepala OPD. Pada kesempatan itu, Toha selaku Kepala Perwakilan BPK menyampaikan ada beberapa masukan dan beberapa temuan dengan harapan dapat ditindaklanjuti.

“Pemeriksaan kami telah dilaksanakan selama 30 hari sejak 16 April lalu. dan pada hari ini kami menggelar exit meeting dimana ada beberapa masukan yang akan kami sampaikan dan temuan yang akan kami serahkan. Kami harap nanti segera dapat ditindaklanjuti dengan melakukan rencana tindak lanjut terhadap temuan ini,” ujar Toha.

Terkait hal tersebut, Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi mengatakan pihaknya siap menindaklanjuti apa yang menjadi masukan dan temuan dari BPK.

“Yang pertama kami atas nama Pemkot Bengkulu berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan tim dari BPK bahwa pada hari ini kita akan mengadakan exit meeting berkaitan pemeriksaan keuangan terinci. Tentu kami akan siap menindaklanjuti apa yang menjadi masukan atau temuan. Apa yang harus kami perbaiki dan yang harus kami lengkapi. Tentu kami berharap laporan keuangan pemkot tahun 2023 mendapat hasil yang lebih baik,” demikian Arif. (AB)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bahan Kebutuhan Pokok Menjelang Idul Adha di Kepahiang Tergolong Stabil

15 Juni 2024 - 00:04 WIB

Kopi Kepahiang Akan Menjadi Produk Unggulan Kancah Nasional di Pameran Apkasi

14 Juni 2024 - 23:45 WIB

Kajati Bengkulu yang Baru Siap Bersinergi dengan Pers

13 Juni 2024 - 12:18 WIB

Kabar Gembira, Gaji 13 ASN Pemkot Bengkulu Segera Cair

13 Juni 2024 - 11:33 WIB

Perwal BPHTB Kini Bayar PBB Merujuk Berdasarkan Transaksi dan NJOP

12 Juni 2024 - 23:38 WIB

Pejabat Walikota Lantik Eko Agusrianto Jadi Pejabat Sekda Pemkot Bengkulu

12 Juni 2024 - 22:53 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu