Menu

Mode Gelap

Berita Daerah 22:45 WIB

PWI Kepahiang Menggelar Audiensi ke Kapolres


					Beberapa bakal pengurus PWI Kepahiang saat menggelar audiensi dengan Kapolre Kepahiang, AKBP Eko Munarianto, S.IK. Jumat siang 17 Mei 2024 Perbesar

Beberapa bakal pengurus PWI Kepahiang saat menggelar audiensi dengan Kapolre Kepahiang, AKBP Eko Munarianto, S.IK. Jumat siang 17 Mei 2024

Kilas.co.id, Kepahiang – Bakal pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepahiang, Jumat siang 17 Mei 2024 melakukan audiensi ke Kapolres Kepahiang, AKBP Eko Munarianto, S.IK. Audiensi itu disambut hangat Kapolres di ruang kerjanya.

Audiensi PWI ini dengan jutuan memperkenalkan bakal kepengurusan PWI Kepahiang periode 2024-2027 hasil dari Konferensi ke-3 yang telah dilaksanakan pada 2 Mei lalu di cafe kito-kito Dusun Kepahiang. Doni Parianata dipercayai menjadi ketua untuk membangun semangat organisasi propesi pers ini. Renacanaya kepengurusan PWI baru ini akan dilantik pada Rabu (29/5/2024).

Selaku ketua, Doni mengucapkan terimkasi kepada Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto, S.IK yang telah berkenan menyambut kehadiran mereka.

“Semoga dengan akan berlangsungnya acara pelantikan ketua PWI yang baru ditanggal 29 mei 2024 mendatang. Kami seluruh pengurus PWI Kepahiang berharap kehadiran bapak diacara kami nanti,” harap Plt PWI Kepahiang Doni.

Baca juga: https://www.kilas.co.id/doni-parianata-terpilih-jadi-ketua-pwi-kabupaten-kepahiang/

Respons positif ditunjukkan oleh  Kapolres Kepahiang, yang menekankan pentingnya peran media dalam era globalisasi saat ini. Ia menyatakan bahwa kerjasama antara kepolisian dengan para wartawan sangat vital untuk menyebarkan informasi yang akurat dan membangun masyarakat yang lebih informatif.

Acara berakhir dengan sesi foto bersama, yang menjadi simbol kerjasama yang baik antara PWI Kepahiang dengan kepolisian setempat. Kedua belah pihak berharap audiensi ini dapat memperkuat hubungan dan kolaborasi di masa depan, khususnya dalam menyajikan berita dan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas terkhusunya Kabupaten Kepahiang. (AB)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Lomba Foto dan Vidio Parpora Resmi Ditutup, Wabup Berikan Apresiasi Kepada Peserta yang Telah Mengikuti

12 Juni 2024 - 09:05 WIB

30 Pengusaha UMKM Kopi Kepahiang Dapat Pelatihan Roasting dari Kementerian Koperasi dan UKM

8 Juni 2024 - 11:57 WIB

Desa di Kecamatan Seberang Musi Masih Ada Blank Spot

4 Juni 2024 - 22:55 WIB

Era Bupati Erwin, Seluma Tiga Kali Raih WTP

30 Mei 2024 - 15:37 WIB

Polres Kepahiang Berhasil Mengamankan Pelaku Pencurian Buah Kopi Merah

29 Mei 2024 - 22:02 WIB

Organisasi PWI Kepahiang Kembali Aktif

29 Mei 2024 - 21:09 WIB

Trending di Berita