Menu

Mode Gelap

Berita 21:35 WIB

Dinsos Kembali Berikan Bantuan Berupa Sembako Kepada Penyandang Disabilitas


					Kepala Dinas Sosial Kabupaten kepahiang, Helmi Johan saat menyerahkan bantuan berupa sembako kepada penyandang disabilitas Desa Benuang Galing, Kecamatan Seberang Musi, Kamis, 16 Mei 2024. (Foto: Dok) Perbesar

Kepala Dinas Sosial Kabupaten kepahiang, Helmi Johan saat menyerahkan bantuan berupa sembako kepada penyandang disabilitas Desa Benuang Galing, Kecamatan Seberang Musi, Kamis, 16 Mei 2024. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Kepahiang – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kepahiang kembali memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan uluran tangan dari pemerintah. Kali ini Dinsos memberikan bantuan berupa sembako kepda anak yang mengalami disabilitas di Desa Benuang Galing Kecamatan Seberang Musi, Kamis, 16 Mei 2024.

Bantaun ini tindak lanjut dari laporan masyarakat yang memberitahu mereka bahwa di desa tersebut ada warga yang membutuhkan bantuan dari Dinsos.

Atas laporan itu, Dinsos dengan cepat melakukan asesmen dengan mendatangi langsung kedian warga tersebut dengan didamping dengan Pendaping Keluarga Harapan (PKH).

“Kebetulan hari ini kami melakukan asesmen di wilayah Kecamatan Seberang Musi, mengunjungi anak penyandang disabilitas. Sebab dari informasi yang kami terima anak ini sama sekali belum mendapatkan bantuan,” kata Helmi.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten kepahiang, Helmi Johan saat menyerahkan bantuan berupa sembako kepada penyandang disabilitas Desa Benuang Galing, Kecamatan Seberang Musi, Kamis, 16 Mei 2024. (Foto: Dok)

Kepada masyarakat, lanjut Helmi jangan ragu melaporkan kepada mereka atas keluhan yang dialami masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu.

Mereka segara melakukan asasmen dari setiap laporan masyarakat. Sehingga nantinya bisa mengambil tindakan memberikan bantuan kepada masyarakat. (AB)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bahan Kebutuhan Pokok Menjelang Idul Adha di Kepahiang Tergolong Stabil

15 Juni 2024 - 00:04 WIB

Kopi Kepahiang Akan Menjadi Produk Unggulan Kancah Nasional di Pameran Apkasi

14 Juni 2024 - 23:45 WIB

Kajati Bengkulu yang Baru Siap Bersinergi dengan Pers

13 Juni 2024 - 12:18 WIB

Kabar Gembira, Gaji 13 ASN Pemkot Bengkulu Segera Cair

13 Juni 2024 - 11:33 WIB

Perwal BPHTB Kini Bayar PBB Merujuk Berdasarkan Transaksi dan NJOP

12 Juni 2024 - 23:38 WIB

Pejabat Walikota Lantik Eko Agusrianto Jadi Pejabat Sekda Pemkot Bengkulu

12 Juni 2024 - 22:53 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu