X

Polda Bengkulu Bantu Beda Rumah Milik Warga Kurang Mampu

Polda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya memotong vita beda rumah milik salah satu warga di Bengkulu Tengah. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Bengkulu – Kepolisian Daerah Bengkulu bekerjasama dengan Baznas, Rei, Perusahaan Pelindo dan Polres Bengkulu Tengah membantu beda rumah salah satu warga yang rumahnya tak layak huni di daerah Nakau Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Bantuan tersebut guna membantu pengentasan kemiskinan dan memberikan tempat tinggal layak huni bagi masyarakat kurang mampu di Provinsi Bengkulu oleh Kapolda Bengkulu bekerjasama dengan beberapa pihak.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya dalam sambutannya menjelaskan, pemberian bantuan bedah rumah bagi masyarakat ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat kurang mampu dan membantu program pemerintah dalam hal pengentasan kemiskinan terkhusus bagi masyarakat di Provinsi Bengkulu.

Pihaknya akan terus berusaha memberikan bantuan terkhusus pemberian tempat tinggal yang layak huni bagi masyarKat di Provinsi Bengkulu.

“Ini rumah yang ke 39 yang sudah kami bedah dan ke depannya akan ada lagi bedah rumah bagi warga Bengkulu yang kurang mampu dan layak menerima bantuan program bedah rumah.” terang Kapolda Bengkulu. (AB/RLS)

Redaksi Kilas: