Menu

Mode Gelap

Berita Daerah 22:26 WIB

Elisa Menang Telak Di Kabupaten Seluma


					Calon DPD RI dapil Bengkulu Elisa Ermasari saat bertemu dengan masyarakat di Kecamatan Talo Kabupaten Seluma, Senin (22/01/2024) (Foto: Tomi). Perbesar

Calon DPD RI dapil Bengkulu Elisa Ermasari saat bertemu dengan masyarakat di Kecamatan Talo Kabupaten Seluma, Senin (22/01/2024) (Foto: Tomi).

Kilas.co.id, Seluma – Kemenangan Calon DPD RI Elisa Ermasari Dapil Provinsi Bengkulu dengan nomor urut 7, semakin terlihat, hal ini lantaran setiap kali dirinya menggelar kampanye terbuka masyarakat yang hadir selalu membeludak. Seperti halnya pada Senin (22/01/2024) saat dirinya melaksanakan kampanye di Kecamatan Talo Kabupaten Seluma. Diperkirakan lima ribuan masa memadati lapangan merdeka Kelurahan Masmambang Kecamatan Talo.

Diungkapkan Ibunda Elisa Ermasari, Meriani yang turut mendampingi Elisa, Seluma adalah basis utama dan merupakan lumbung suara yang akan mengantarkan kemenangan bagi Elisa menuju Senayan.

“Talo adalah daerah asal, dan Kabupaten Seluma adalah basis utama kemenangan bagi Elisa. Kita optimis akan menang telak di sini,” Tegas Meriani.

Sebagai lumbung suara Elisa, dalam kampanye tersebut Meriani juga meminta bantuan kepada sanak famili dan warga yang hadir untuk all out memberikan dukungan kepada Elisa Ermasari di tangal 14 Februari mendatang.

“Kami mohon bantuan sanak famili se-Kabupaten Seluma khususnya hari ini di Kecamatan Talo untuk mencapai kemenangan dengan meraih suara terbanyak,” Kata Meriani.

Sementara itu, komedian asal Seluma Wak Demin yang ikut memeriahkan kampanye menyampaikan bahwa Elisa adalah putri asli daerah Kabupaten Seluma yang sudah sepantasnya dan sewajarnya untuk menang telak di Kabupaten Seluma.

“Elisa meskipun sudah bersekolah di luar kota dan bahkan pernah ke luar negeri, tapi tetap santun, berbudaya dan paham bahasa asli Seluma, jadi ini cerminan bahwa Elisa memang cinta akan daerah asal,” kata Wak Demin di atas panggung.

Wak Demin, pemilik nama asli Yasmi Aryanti itu juga mengajak masyarakat bangga dan ikut mendorong putri asli Bengkulu duduk di senayan.

“Ini satu hal yang membanggakan bagi masyarakat Seluma. Kita sepakat perjuangkan Elisa untuk duduk di Senayan sebagai anggota DPD RI,” Ajak Wak Demin.

Sementara itu, Elisa dalam kampanyenya dihadapan 5000 an massa terus menggaungkan visinya Berkarya, Berdaya, dan Maju Bersama (BBM). Dirinya punya harapan besar untuk bisa berbuat lebih banyak untuk Provinsi Bengkulu.

“Terimakasih atas doa dan dukungannya, mari kita optimis menyongsong masa depan dengan berkarya, berdaya dan maju bersama. Bulatkan suara pada Pemilu 14 Februari mendatang, coblos Elisa Ermasari nomor urut 7,” Sampai Elisa. (Tomi)

Artikel ini telah dibaca 1,244 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Kajati Bengkulu yang Baru Siap Bersinergi dengan Pers

13 Juni 2024 - 12:18 WIB

Pengumuman Untuk Warga Seluma, Siapkan KTP dan KK, Pantarlih Datang Kerumah Anda

12 Juni 2024 - 14:49 WIB

Pastikan Dapat Dukungan Partai Demokrat, Erwin Kembalikan Formulir Pendaftaran

12 Juni 2024 - 10:37 WIB

Lomba Foto dan Vidio Parpora Resmi Ditutup, Wabup Berikan Apresiasi Kepada Peserta yang Telah Mengikuti

12 Juni 2024 - 09:05 WIB

Gubernur Bengkulu Minta Event Tabut 2024 Lebih Baik Lagi

10 Juni 2024 - 22:14 WIB

Kanwil Kemenag Bengkulu dan BMKG Gelar Rukiyatul Hilal Tentukan Awal Dzulhijah 1445 H

8 Juni 2024 - 23:18 WIB

Trending di Provinsi Bengkulu