X

Pemkot Bengkulu Mutasi Pejabat Eselon III

Caption foto: Asisten III Tony Elfian saat menjalankan tugas mutasi eselon III, Jumat, 10 Februari 2023. (Foto: Ist)

Kilas.co.id, Kota Bengkulu – Pemerintah Kota Bengkulu, Jumat 10 Februari 2023 melakukan mutasi terhadap lima pejabat eselon III di  di gedung Hidayah. Mutasi tersebut bentuk uapaya penyegaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu agar dapat meningkatkan kapasitas pengetahuan.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan diwakili Asisten III Tony Elfian berharap terhadap kelima eselon III yang usai dimutasi untuk cepat beradaptasi ditempat kerja baru serta melakukan serah terima jabatan.

“Kita harapkan kelimanya cepat beradaptasi di lingkungan kerja baru dan bersinergi untuk membangun kota Bengkulu lebih baik lagi,” kata Tony.

Disamping itu, Tony mengatakan bagi yang dimutasi jangan bersedih hati, tetap bekerja secara maksimal dan selalu mendukung visi-misi Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu diseluruh program. (ADV)

Berikut Daftar Kelima Pejabat Eselon III yang Dimutasi:

  1. Heri Darmawan dari Kabid Prasarana pada Dishub kota dimutasi menjadi Camat Gading Cempaka
  2. Soni Risdianto dari Camat Gading Cempaka dimutasi menjadi Kabid Prasarana pada Dishub kota
  3. Afriyenita dari Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan dan Pemenuhan Hak Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat Pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Bengkulu dimutasi menjadi Sekretaris DLH kota.
  4. Catur Setiadi dari Sekretaris DLH dimutasi menjadi Sekretaris Kecamatan Muara Bangkahulu.
  5. Nur Apiha dari Sekretaris Kecamatan Muara Bangkahulu dimutasi mejadi Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan dan Pemenuhan Hak Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat Pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Bengkulu.
Redaksi Kilas: