Menu

Mode Gelap

Berita Daerah 00:47 WIB

Evaluasi Kinerja di Lingkungan Pemerintah Daerah, Bupati Erwin Tatar Kepala OPD


					Bupati Seluma Erwin Octavian saat memberikan arahan kepada Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Seluma, di ruang rapat Bupati, Rabu, 31 Januari 2024. (Foto: Tomi) Perbesar

Bupati Seluma Erwin Octavian saat memberikan arahan kepada Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Seluma, di ruang rapat Bupati, Rabu, 31 Januari 2024. (Foto: Tomi)

Kilas.co.id, Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, menekan kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk meningkatkan kinerja dalam mewujudkan program Pemerintah Daerah, Rabu, 31 Januari 2024, bertempat di ruang rapat Bupati Seluma.

“Dari kegiatan sapa warga sebagian besar warga menyampaikan keluh kesahnya. Artinya ini menjadi sebuah keharusan pemerintah harus hadir di tengah masyarakat apapun bentuknya,” sampai Erwin Octavian.

Lanjut Erwin, di tahun 2024 ini, Kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma harus di tingkatkan, terutama di bidang pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya tidak mau lagi, dinas yang bersentuhan dengan masyarakat menjadi viral di media sosial. Karena saat ini zaman digital dan canggih, kinerja harus di tingkatkan,” tegas Erwin.

Sementara itu, Sekretaris Daerah H. Hadianto mengatakan, arahan Bupati Seluma merupakan bagian dari evaluasi bagi Kepala OPD.

“Penekanan dari bupati sudah jelas. Tahun 2024 ini harus lebih baik dari tahun 2023 lalu,” tegas H. Hadianto.

Ditambahkan Hadianto, seperti OPD pelayanan meliputi Dinas Kesehatan, Puskesmas, Disdukcapil, Dinsos dan Perizinan serta OPD lainnya bisa menindak lanjuti arahan dan instruksi dari Bupati Seluma.

“Pemerintah Daerah harus hadir di tengah masyarakat, seperti melalui sapa warga ini jelas pemerintah harus mendengarkan keluhan masyarakat,” akhir H. Hadianto. (Tomi)

Artikel ini telah dibaca 79 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polres Kepahiang Langsung Melakukan Penyelidikan Terkait Penemuan Bayi Ddi RSUD Curup

22 Mei 2024 - 23:05 WIB

Heboh, Bayi Ditemukan di Halaman Parkir Rumah Sakit Curup

21 Mei 2024 - 23:24 WIB

Truk Mebawa Exavator yang Terjebang Dijalan Lebong Berhasil di Evakuasi

20 Mei 2024 - 23:40 WIB

Jalan Penghubung Lebong-Rejang Lebong Putus Total

20 Mei 2024 - 23:23 WIB

Pj Walikota : Kita Siap Tindaklanjuti Semua Masukan dari BPK

20 Mei 2024 - 22:50 WIB

PWI Kepahiang Menggelar Audiensi ke Kapolres

17 Mei 2024 - 22:45 WIB

Trending di Berita Daerah