Menu

Mode Gelap

Kilas Seluma 20:44 WIB

Perkuat Sinergi PPP Silaturahmi ke GP Ansor Seluma


					Foto bersama pengurus PPP Seluma dan Pengurus GP Ansor Kabupaten Seluma Perbesar

Foto bersama pengurus PPP Seluma dan Pengurus GP Ansor Kabupaten Seluma

Kilas.co.id, Seluma – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Seluma, didampingi Pengurus Wilayah (PW) PPP Provinsi Bengkulu, menggelar silaturahmi, sekaligus halal bi halal dengan Pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Seluma.

Silaturahmi pengurus PPP ini diterima langsung oleh ketua GP Ansor Kabupaten Seluma Ahmad Riduanto bersama pengurus, di kantor PC NU Kabupaten Seluma.

Ketua GP Ansor Seluma menyambut baik serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus PPP Seluma dan Sekwil PPP Provinsi Bengkulu yang telah bersilaturahmi ke pengurus GP Ansor Kabupaten Seluma.

Ia menjelaskan bahwa, kader GP Ansor sejauh ini sudah banyak ikut berkontribusi dibeberapa kegiatan. Seperti baru ini, juga ikut PAM pengamanan Pemilu. Serta kegiatan sosial lainnya.

“Saya berharap dengan adanya silaturahmi ini dapat saling terus bersinergi, ” Kata Wawan.

Sementara itu, Sekwil PPP Provinsi Bengkulu, Riki Supriyadi mengatakan bahwa, silaturahmi PPP ke GP Ansor tersebut merupakan instruksi dari DPP PPP. Karena mengingat PPP dan GP Ansor lahir dari organisasi besar yang sama, yaitu Nahdlatul Ulama.

“Ansor lahir dari NU, begitu juga PPP, ” Kata Riki.

Ia juga mengajak seluruh kander NU terutama GP Ansor ikut mendukung program pemerintah daerah kabupaten Seluma. Karena Ketua PW PPP Provinsi Bengkulu yang juga Bupati Seluma, Erwin Octavian juga merupakan kader GP Ansor Kabupaten Seluma.

“Saya berharap, ketua DPRD terpilih dari PPP nanti, prioritaskan GP Ansor. Inilah rumah kita. Ini lah kawan-kawan seperjuangan kita nanti, ” Jelas Riki.

Riki juga berharap berkolaborasi antara GP Ansor dengan Pemerintah Daerah dan GP Ansor dengan Partai.

“Kita berharap akan terus berkesinambungan setelah pertemuan ini,” akhir Riki (Tomi)

Artikel ini telah dibaca 240 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Riri-Ujang, Resmi Mendaftar ke KPU Lewat Jalur Independen

13 Mei 2024 - 22:48 WIB

Peringatan 200 Tahun Traktat London, Rohidin Mersyah: Pembangunan Infrastruktur, Posisikan Bengkulu Sebagai Wilayah Strategis

5 Mei 2024 - 23:14 WIB

Buruan Daptar KPU Seluma Buka Pendaftaran PPS

3 Mei 2024 - 08:32 WIB

Dinsos Kepahiang Kembali Mencaro ODGJ dan Tuna Wisma Sekitar Kota Kepahiang, Tindaklanjut Dari Laporan Warga yang Merasa Resah

30 April 2024 - 23:53 WIB

Gubernur Bengkulu dan Kapolda Bengkulu Bersama Tandatangani NPHD

30 April 2024 - 23:37 WIB

Golkar Bakal Survey Empat Nama Ini, Baru Akan Dicalonkan Jadi Bupati Kepahiang

30 April 2024 - 23:17 WIB

Trending di Berita