Menu

Mode Gelap

Berita 23:17 WIB

Golkar Bakal Survey Empat Nama Ini, Baru Akan Dicalonkan Jadi Bupati Kepahiang


					Empat calon bupati dan wakil bupati Kabupaten kepahiang foto bersama Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah. (Foto: Ist) Perbesar

Empat calon bupati dan wakil bupati Kabupaten kepahiang foto bersama Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah. (Foto: Ist)

Kilas.co.id, Kepahiang – Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu resmi menetapkan empat nama bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati dalam pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kepahiang.

Empat nama tersebut yaitu, salah satunya wakil buati sekarang ini, Zurdi Nata. Selanjutnya Riri Damayanti John Latief, Rica Dennis dan Ujang Irmansyah.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepahiang, Darmawansyah mengatakan, penetapan empat nama calon bupati dan calon bupati ini berdasarkan surat DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Nomor B-34/DPD/GOL-BKL/IV/2024.

“Empat bakal calon ini sebelumnya kami usulkan dari DPD II Partai Golkar Kepahiang. Kemudian, mereka sebagai kader partai yang baik siap mengikuti mekanisme yang ditetapkan partai,” kata Darmawansyah dalam acara penandatanganan kerjasama antara calon bupati dan calon wakil bupati dengan lembaga survey, Selasa 30 April 2024 di Kota Bengkulu.

Dari keempat nama tersebut nantinya akan dilakukan survey untuk mendapatkan gambaran siapa yang memiliki elektabilitas tinggi dari hasil survey.

“Pada akhirnya mereka yang punya elektabilitas tertinggi dan memiliki kesiapan, akan diusung oleh Golkar dalam Pilkada 2024 ini,” lanjut Darmawansyah. (AB)

Baca juga: https://www.kilas.co.id/11-214-dukungan-syarat-calon-independen-calon-bupati-dan-wakil-bupati-kabupaten-kepahiang/

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Tokoh Pers Nasional Salim Said Meninggal Dunia

18 Mei 2024 - 23:25 WIB

Sebelum Menikah, Kini Calon Pengantin Harus Memiliki Sertifikat Elsimil

16 Mei 2024 - 23:31 WIB

Taufik Tegaskan Bantuan Benih Padi Dari Pemerintah Pusat Jangan Perjual Belikan

15 Mei 2024 - 23:34 WIB

Hewan Kurban Iduladha Harus Miliki SKKH

15 Mei 2024 - 23:10 WIB

Dinas Pertanian Kepahiang Salurkan Bantuan Bibit Cabe Dari Pemerintah Pusat Untuk Kelompok Tani

14 Mei 2024 - 23:57 WIB

Polsek Sindang Kelingi Berhasil Menangkap DPO Pencuri Mobil Asal Jambi

14 Mei 2024 - 23:03 WIB

Trending di Berita