Menu

Mode Gelap

DPRD 09:10 WIB

Pecahkan Rekor Baru Jonaidi SP Menang 4 Kali Pemilu


					Jonaidi SP, politisi partai Gerindra. (Foto: Dok) Perbesar

Jonaidi SP, politisi partai Gerindra. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Seluma – Politisi Partai Gerindra Jonaidi SP meraih suara tertinggi dalam pemilihan anggota legislatif DPRD Provinsi Bengkulu Dapil 7 Kabupaten Seluma pada Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024).

Politisi Partai Gerindra Jonaidi SP dipastikan terpilih lagi sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu periode 2024-2029.

Berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count pemilihan legislatif (Pileg) 2024 DPRD Provinsi Bengkulu daerah pemilihan (Dapil) 7 suara Jonaidi SP dikabarkan mencapai 13.000 suara.

Perolehan suara Ketua Komisi II DPRD provinsi Bengkulu ini masih bisa tertambah mengingat total suara yang masuk baru mencapai 87 persen.

Ini menjadikan Jonaidi SP satu-satunya Politisi Muda yang mampu pecahkan rekor (Empat) 4 kali pemilu berturut-turut menang dan dipilih rakyat secara langsung. Dan Rekor ini belum di miliki oleh para politisi lainya. Hanya Jonaidi SP.

Capaian ini membuktikan harapan masyarakat Seluma Provinsi Bengkulu terhadap dirinya semakin besar. Sekaligus Caleg DPRD dengan elektabilitas tertinggi dengan perolehan suara tertinggi mencapai 13.000 dengan mencoblos nama. Sementara berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count pemilihan legislatif (Pileg) 2024 DPRD Provinsi Bengkulu partai Gerindra berhasil mengumpulkan suara hampir 17.000.

Menurut Tokoh Masyarakat Kecamatan Ilir Talo, Surin Daryatmo, perolehan suara yang tinggi ini pantas didapatkan oleh Jonaidi SP karena dedikasi dan loyalitasnya yang begitu tinggi kepada Masyarakat Kabupaten Seluma.

“Pak Jonaidi ini pantas mendapatkan suara tertinggi, selain memang loyalitas dan dedikasi yang tinggi untuk masyarakat, Jonaidi juga figur muda yang mempunyai potensi untuk menjadi pemimpin Seluma di masa depan,” tutur Surin.

Selain itu kata Surin, Jonaidi SP bukan orang baru di dunia politik Kabupaten Seluma, Jonaidi SP dikenal masyarakat semenjak pileg DPRD kabupaten Seluma tahun 2009.

“Ini kali ke 4 Jonaidi SP duduk di kursi DPRD untuk memperjuangkan hak dan kepentingan masyarakat kabupaten Seluma, rekor baru sekaligus tugas berat, namun kami masyarakat percaya Jonaidi mampu memperjuangkan hak masyarakat Seluma,” akhir Surin. (Tomi)

Baca juga: https://www.kilas.co.id/junaidi-kepentingan-rakyat-prioritas/

Artikel ini telah dibaca 438 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Dewan Ingatkan Pemudik Untuk Mengedepankan Kewaspadaan Saat Mudik Lebaran

13 April 2024 - 22:48 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Dewan Minta Pemerintah Provinsi Bengkulu Menyelesaikan Pembangunan Infrastruktur Di Daerah

8 April 2024 - 21:05 WIB

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Zulasmi Octarina Mengajak Masyarakat Menikmati Objek Wisata Lokal Saat Libur Lebaran

7 April 2024 - 21:32 WIB

Trending di Pemerintahan