X

Melalui Turnamen Volly Tanjung Anom Cup, Sujono Ajak Jaga Sportivitas

Bengkulu Utara, Kilas.co.id   – Sabtu (21/1/2023), puluhan tim Volly dari masing-masing dusun di desa Tanjung Anom, Girimulya, Bengkulu Utara mengikuti Turnamen Bola Volly memperebutkan piala bergilir Desa Tanjung Anom.

Turnamen yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 21-22 Januari 2023 dibuka secara resmi oleh kepala desa Tanjung Anom, turut juga hadir anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari PKS H. Sujono, S.P, M.Si, ketua BPD desa Tanjung anom, Babinkamtibmas dan masyarakat.

Pembukaan kegiatan diawali dengan senam bersama Ibu-ibu lansia, suasana pun berlangsung meriah dengan tingginya antusias warga yang hadir menyaksikan.

Sujono dalam sambutannya berharap agar para peserta Bola Volly menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, karena olahraga sejatinya untuk memperkuat persatuan antar atlit.

“Kalah menang itu biasa, tapi menjunjung sportivitas dan bisa menang itu lebih luar biasa”, ucap Sujono dalam sambutannya.

Selanjutnya, kegiatan ini diharapkan terus dibuat agar lahir atlit-atlit unggulan dari desa tanjung anom, pungkas Anggota DPRD provinsi Bengkulu itu.

Dalam kesempatan ini Sujono juga menyerahkan bantuan uang pembinaan secara simbolis dan peralatan olahraga.

Categories: Berita Daerah
Tags: Sujono
Redaksi Kilas: