Menu

Mode Gelap

Berita Daerah 23:13 WIB

Jaga Stabilitas Harga Kebutuhan Bahan Pokok, Disperkop UKM Kepahiang Gelar Pasar Murah


					Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid didampingi Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM dan Forkopimda kunjungi stand pasar murah. (Foto: Dok) Perbesar

Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid didampingi Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM dan Forkopimda kunjungi stand pasar murah. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Kepahiang – Dalam upaya menjaga stabilitas harga bahan pokok penting (Bapokting) selama bulan Suci Ramadhan 1445 Hijiriah, Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Kepahiang mengadakan pasar murah untuk masyarakat di desa Sukamerindu, Jumat, 22 Maret 2024.

Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid saat memberikan kata sambutan pembukaan pasar murah tersebut mengatakan, kegiatan pasar murah ini tindak lanjut dari rapat bersama tim pengendali inflasi daerah beberapa waktu lalu salah satunya menjaga stabilitas harga bahan pokok.

“Oleh karena itu kita bekerjasama dengan pemerintah provinsi Bengkulu, pemerintah kabupaten Kepahiang dan Bulog untuk menyelenggarakan pasar murah ini. Dengan harapan masyarakat dapat memperoleh bahan pokok dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang baik,” kata Bupati.

Foto bersama usai kegiatan pasar murah. (Foto: Dok)

“Selain itu, pasar murah untuk mengurangi beban masyarakat serta mendekatkan produsen dan konsumen,untuk itu agar pedagang tidak menaikkan harga,” lanjutnya.

Dalam kegiatan masyarakat murah ini, masyarakat dapat membeli kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau seperti beras, minyak goreng, gula pasir, telur, tepung terigu, cabai merah, bawang merah, bawang putih, sayuran, ikan asin, dan ikan teri, dan bahan pokok lainnya. (AB)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Dewan Ingatkan Pemudik Untuk Mengedepankan Kewaspadaan Saat Mudik Lebaran

13 April 2024 - 22:48 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Dewan Minta Pemerintah Provinsi Bengkulu Menyelesaikan Pembangunan Infrastruktur Di Daerah

8 April 2024 - 21:05 WIB

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Zulasmi Octarina Mengajak Masyarakat Menikmati Objek Wisata Lokal Saat Libur Lebaran

7 April 2024 - 21:32 WIB

Trending di Pemerintahan