Menu

Mode Gelap

Berita 23:59 WIB

Gubernur Prof Rohidin Imbau OPD Pemprov Partisipasi Kegiatan Bukber di MRBI Provinsi Bengkulu


					Gubenur Bengkulu Rohidin Mersya. (Foto: Aditya) Perbesar

Gubenur Bengkulu Rohidin Mersya. (Foto: Aditya)

Kilas.co.id, Bengkulu – Gubernur Provinsi Bengkulu Prof. Dr. drh. Rohidin Mersyah,MMA mengimbau kepada seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan Buka Bersama (Bukber) yang digelar oleh Pengurus Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu dibawah komando kepemimpinan Ustadz Dr. H. Dani Hamdani,M.Pd ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Prof Rohidin usai melaksanakan Shalat Isya’, Tarawih dan Witir di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) tadi malam, Senin (11/3/2024).

“Dalam rangka agar suasana bulan suci Ramadhan lebih sakral, tadi kami menginisiasi untuk membuat selebaran untuk OPD (Organisasi Perangkat Daerah) pada kegiatan bukber di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) kita salurkan dari masing-masing OPD dan nanti kita rekap terus baru kita sebarkan, tentu kendalinya ada di Masjid Raya Baitul Izzah,” kata Gubernur Rohidin pada Tim Koordinator Humas Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Aditya,S.Kom.I dan kawan-kawan (dkk) tadi malam.

Selain itu, Gubernur Rohidin juga menambahkan, selama bulan suci Ramadhan 1445H/2024M ini, Pemprov Bengkulu akan melakukan Safari Ramadhan ke-9 Kabupaten dan 1 Kota dengan memberikan bantuan ke Masjid.

“Yang pertama kita memantau kegiatan keagamaan di Masjid sambil memberikan bantuan ke Masjid. Terus ini ajang silahturahmi antara masyarakat dan unsur pemerintah (Safari Ramadhan), terus juga momentum Safari Ramadhan ini bertujuan untuk mengecek bahan pangan selama bulan suci Ramadhan ini,” tutup Gubernur Rohidin. (ADITYA MRBI)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Kejati Bengkulu Tetapkan FL Tersangka Dugaan Kasus Korupsi Pembangunan Jembatan Air Taba Terunjam

22 Juli 2024 - 23:10 WIB

Menjaga Nilai-Nilai Kebangsaan, Gubernur Bengkulu Bersama Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung Nobar Film Nasional Lafran Diikuti 2.000 Orang Penonton

21 Juli 2024 - 20:49 WIB

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 , Kejati Bengkulu Gelar Upacara dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

21 Juli 2024 - 20:18 WIB

Kejati Bengkulu Perkuat Kolaborasi dengan BPK RI

19 Juli 2024 - 22:57 WIB

Kopi Kepahiang Kini Sudah Masuk Pasar Internasional, Pak Sahid Coffee Sudah MoU dengan Kopinada

19 Juli 2024 - 00:00 WIB

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kejaksaan Negeri Kepahiang Serahkan Bantuan untuk Masjid Desa Pungguk Meranti

18 Juli 2024 - 23:57 WIB

Trending di Berita Daerah