Menu

Mode Gelap

Berita 23:30 WIB

Gubernur Bengkulu Berhasil Raih Dua Penghargaan Top Pembina BUMD 2024 Dari TopBusiness.id


					TOP BUMD Awrds 2024 Perbesar

TOP BUMD Awrds 2024

Kilas.co.id, Bengkulu – Tahun ini, Bank Bengkulu kembali raih penghargaan pada TOP BUMD Awards. Penghargaan yang berhasil diraih PT Bank Pembangunan Daerah Bengkulu (Bank Bengkulu) kali ini kategori Tagar Bintang 5. Dalam kesempatan yang sama, PT Bimex juga masuk kategori BUMD Aneka Usaha dan raih penghargaan Tagar Bintang 4.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Bengkulu, R.A Denny menyampaikan aspirasi kepada Bank Bengkulu dan PT Bimex atas perolehan penghargaan tersebut.

“Penghargaan BUMD itu bisa menjadi penilaian atas kinerja dan juga menjadi semangat untuk terus mengembangkan bisnis yang kian sehat sehingga memberikan kontribusi kesejahteraan di daerah,” ujarnya.

TOP BUMD Awrds 2024

Untuk diketahui, TOP BUMD Awards adalah kegiatan penilaian kinerja BUMD di Indonesia yang diselenggarakan oleh TopBusiness.id yang bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah dan berbagai Lembaga serta Universitas.

Atas penilaian-penialainnya, kemudian diberikan penghargaan kepada BUMD-BUMD terbaik, termasuk BLUD dan Dinas serta pihak terkait BUMD atas prestasi (Achievement), perbaikan (Improvement), dan kontribusi BUMD yang telah dilakukan. Utamanya, soal kinerja bisnis, layanan, dan tentu kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Dari Provinsi Bengkulu, berikut penerima dan kategori penghargaan yang diraih pada TOP BUMD Awards 2024, Pertama, PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu, raih TOP BUMD BPD Tagar Bintang 5, Kedua, Mulkan, sebagai Plt Direktur Utama Bank Bengkulu sebagai TOP CEO BUMD 2024.

Ketiga, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, sebagai TOP Pembina BUMD. Keempat, PT Bimex sebagai BUMD Aneka Usaha Tagar Bintang 4. Kelima, Handiro Efriawan, Dirut PT Bimex (Perseroda) sebagai TOP CEO BUMD. Dan Keenam, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sebagai TOP Pembina BUMD. (HS)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pria Buruh Petik Kopi di Kepahiang Ditemukan Gantung Diri di Pohon Jambu

12 Juli 2024 - 23:42 WIB

Dinas PUPR Kepahiang Tahun Ini Usulkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Sebanyak 3.224 ke Kementerian

12 Juli 2024 - 22:52 WIB

Customer Business Meeting, PGN Tegaskan Dukungan Pemanfaatan Gas Bumi Industri Secara Berkelanjutan

12 Juli 2024 - 13:36 WIB

Selama Tahun 2023, Pidsus Kejati Bengkulu Lampaui Target Penyidikan

11 Juli 2024 - 23:01 WIB

Ibu dan Anak di Kepahiang Ditemukan Meninggal dengan Kondisi Mengenaskan

11 Juli 2024 - 22:14 WIB

Proyek Pipeline dan Beyond Pipeline PGN Tingkatkan Efektifitas Penyaluran Gas Bumi Domestik

11 Juli 2024 - 13:14 WIB

Trending di Nasional