X

ASA Ajak Perkuat Kolaborasi untuk Selaraskan Program Pembangunan

Bengkulu Utara, Kilas.co.id   – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal ini Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE., M.AP membuka kegiatan Musrenbang RKPD Kecamatan, di Kecamatan Giri Mulya, pada Senin (16/01/2023).

Hadir dalam kegiatan Musrenbang RKPD Kecamatan Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Kepala Bapelitbangda, Perwakilan Dinas Dukcapil, Perwakilan Dinas Sosial, Perwakilan Dinas Kesehatan, Kapolsek Giri Mulya, Perwakilan Kodim 0423 BU, Forum Kades se-Kecamatan Giri Mulya serta jajaran terkait lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati BU menyampaikan bahwa kegiatan musrenbang bertujuan untuk menyelaraskan tujuan dan niat sehingga program program yang akan datang tepat sasaran dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Musrenbang ini bertujuan untuk menyelaraskan pikiran, tujuan, dan niat sehingga program-program yang akan datang akan lebih tepat sasaran dan bermanfaat untuk masyarakat. Membangun sebuah daerah dimasa yang akan datang tidak lah mudah dikerjakan dengan sendiri-sendiri maka dibutuhkan kerjasama dan kolaborasi. Maka dalam kesempatan musrenbang kali ini saya mengajak mari bekerja sama dan kolaborasi dengan baik,”Ujar wabup.

Wabup BU juga meminta maaf karena selama dua tahun ada program-program pembangunan daerah yang belum terlaksana dengan baik atau terealisasikan yang disebabkan adanya pandemi COVID-19.

“Dua tahun kita mengalami pandemi, maka saya mewakili bupati dan jajaran Pemerintah Bengkulu Utara menghaturkan maaf sebesar-besarnya dikala 2 tahun ini program pembangunan tidak terlaksana dengan baik atau belum terealisasikan,”kata wabup.

Wabup Bengkulu Utara mengucapakan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerjasama dan berkolaborasi dalam menghadapi pandemi COVID-19 hingga saat ini wabah pandemi sudah melandai.

“Mewakili Bupati BU pada kesempatan kali atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama kita bangun sinergitas kolaborasi saling mengisi saling melengkapi kita dapat menghadapi pandemi COVID-19 dan juga mengucapkan terimakasih kita dapat mengatasi kemiskinan walaupun dalam keadaan Pandemi COVID-19,”tutup Wabup.

Usai membuka musrenbang Wabup Bengkulu Utara menyempatkan diri untuk melihat pembudidayaan tanaman bawang merah di halaman kantor camat Giri Mulya yang menjadi ikon dari kecamatan Giri Mulya.

Categories: Berita Daerah
Redaksi Kilas: