X

Terseret Arus Sungai, 2 Anak Dibawah Umur Meninggal Dunia

Korban saat dilarikan ke Puskesmas. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Bengkulu Selatan – Dua orang anak masih dibawah umur di Kecamatan Seginim Bengkulu Selatan GR, perempuan (6 tahun) dan KAA, laki-laki (7 tahun) dikabarkan meninggal dunia usai terseret arus sungai Air Ndelengau Desa Tanjung Menang Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu, 7 Juni 2023.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir melalui Kasih Humas Iptu Sarmadi menerangkan, kedua anak itu sempat dilarikan ke Puskesmas Seginim.

“Namun nyawanya tidak tertolong lagi, saat ini sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” terangnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian tersebut berawal sekitar pukul 13.30 Wib. kedua korban bersama temannya Rere Binti Ical (alm), perempuan (8 tahun)  pergi ke sungai Air Ndelengau Desa Tanjung Menang atau tepatnya di Belakang rumah penduduk.

Ketiganya mandi di sungai tersebut, dan dikarenakan aliran sungai yang lumayan deras dan kondisi sungai yang dalam, ketiganya tenggelam sehingga dua korban meninggal dunia.

Rere yang saat itu mandi dipinggir sungai saat melihat kedua rekannya hanyut lalu pulang meminta tolong dan melaporkan kejadian tersebut. Setelah warga datang ke tempat kejadian dan membawa kedua korban ke Puskesmas Darat Sawah Kecamatan Seginim. (AB)

Redaksi Kilas: