Menu

Mode Gelap

Berita Daerah 21:59 WIB

Sekda Isnan Fajri Dapat Piagam Anugrah Reksabandha dari KPKNL


					Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri (kiri) saat menerima Piagam Anugrah Reksabandha dari KPKNL Perbesar

Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri (kiri) saat menerima Piagam Anugrah Reksabandha dari KPKNL

Kilas.co.id, Bengkulu – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL). Dalam kesempatan yang penuh kehangatan ini, Kepala KPKNL turut menyampaikan Piagam Anugrah Reksabandha yang berhasil diperoleh oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Pertemuan ini merupakan momen yang penting dalam mempererat hubungan antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan KPKNL. Kepala KPKNL memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu, yang tercermin dalam penghargaan yang diberikan melalui Piagam Anugrah Reksabandha.

Sekda Isnan Fajri menyambut kunjungan tersebut dengan hangat, dan menyatakan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh KPKNL. Beliau juga menegaskan komitmen Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk terus bekerja sama dengan KPKNL dalam upaya meningkatkan pelayanan publik dan pengelolaan kekayaan negara secara optimal.

Piagam Anugrah Reksabandha menjadi bukti konkret atas kerja keras dan dedikasi yang telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam mengelola kekayaan negara dengan baik. Diharapkan prestasi ini akan menjadi inspirasi bagi seluruh jajaran pemerintahan untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Provinsi Bengkulu.

Kunjungan silaturahmi dan penyerahan Piagam Anugrah Reksabandha ini menjadi momentum penting dalam memperkuat kerja sama antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan KPKNL dalam mencapai tujuan bersama untuk kesejahteraan dan kemajuan daerah. (*)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Pastikan Rumah Dalam Keadaan Aman Sebelum Mudik Lebaran

6 April 2024 - 23:27 WIB

Jelang Lebaran, Stok Gas LPG 3 Kg Aman

5 April 2024 - 23:45 WIB

Jembatan Rawa Makmur Kini Sudah Diperbaiki

5 April 2024 - 23:25 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu