Menu

Mode Gelap

Berita 15:31 WIB

Masih Tahapan Penghitungan Suara, Dewan Minta KPU Tetap Jaga Integritas Dalam Menjalankan Tugas


					Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto. (Foto: Dok) Perbesar

Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Bengkulu – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto, mengharapkan agar Panitia Pemilihan Umum (Pemilu) yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU) dari seluruh tingkatan untuk senantiasa menjaga integritas dalam menjalankan tugasnya. Hal ini disampaikannya sebagai bentuk dukungan terhadap kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan Pemilu 2024 di Provinsi Bengkulu.

“Kami harapkan kepada seluruh panitia pemilu, supaya tetap seperti ini. Apa yang menjadi hasil dari calon-calon legislatif yang memang sudah haknya tentu harus diakui, dan bagi yang belum mendapatkan garis tangan juga harus legowo,” ungkap Suharto.

Suharto turut berharap agar para calon legislatif (caleg) yang terpilih dapat menjaga persatuan dan kesatuan dalam membangun Bengkulu ke depan. Menurutnya, keberhasilan pembangunan di Bengkulu memerlukan kerjasama yang solid dan komitmen yang kuat dari semua pihak, termasuk caleg yang terpilih tanpan membedakan warna masing-masing caleg.

“Tentu saya mengajak rekan-rekan seperjuangan kami , mari kita menjaga persatuan dan kesatuan. Boleh bajunya yang berbeda tapi ingat dalam membangun provinsi bengkulu harus bersama-sama” harap Suharto.

Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto. (Foto: Dok)

Suharto juga menegaskan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam setiap tahapan Pemilu. Ia berharap agar Panitia Pemilu 2024 dapat bekerja dengan baik dan menjaga netralitas serta transparansi dalam mengawal proses demokrasi di Bengkulu.

Dengan kerjasama yang baik antara Panitia Pemilu, caleg terpilih, dan masyarakat Bengkulu, diharapkan Bengkulu dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakatnya.

“Saya yakin dan saya percayakan setiap tahapan kepada KPU Kabupaten, kota dan Provinsi, kita juga harapkan dalam bertugas mereka senantiasa dalam lindungan allah SWT,” harapnya. (adv)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

PJ Walikota Bengkulu Tunaikan Salat Idul Fitri di Masjid Kota Merah Putih

10 April 2024 - 17:29 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Pastikan Rumah Dalam Keadaan Aman Sebelum Mudik Lebaran

6 April 2024 - 23:27 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu