Menu

Mode Gelap

Berita Daerah 23:12 WIB

Gubernur Bengkulu Minta Finalis Putera Puteri Wisata Bengkulu 2024 Turut Promosikan Pariwisata Daerah


					Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. (Foto: MC) Perbesar

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. (Foto: MC)

Kilas.co.id, Bengkulu – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, memberikan pesan kepada finalis Putera Puteri Wisata Bengkulu 2024 agar turut mempromosikan pariwisata daerah yang ada di Bengkulu.

“Kegiatan ini sangat positif dan saya berharap dapat memberikan manfaat khususnya terhadap promosi kepariwisataan di Bengkulu di tingkat nasional,” kata Gubernur saat menerima audiensi panitia Putera Putri Wisata Bengkulu 2024 tiga hari yang lalu i ruang kerjanya.

Dalam kesempatan itu, panitia berharap dorongan dan dukungan Pemerintah Provinsi Bengkulu terkusus Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Putera-puteri pariwisata Bengkulu

Rohidin menyambut baik kegiatan ini dan menyatakan bahwa partisipasi finalis dalam mempromosikan pariwisata Bengkulu sangat positif. Ia berharap bahwa upaya ini akan membantu mendorong dan memperkuat sektor pariwisata di tingkat nasional.

Para finalis Putera Puteri Wisata Bengkulu 2024 akan melalui tahap karantina di RRI Bengkulu mulai tanggal 27 April 2024. Selama masa pra-karantina, para finalis akan terlibat dalam berbagai aktivitas, termasuk pembagian baju layak pakai kepada yang membutuhkan, serta sesi publik speaking dan personal branding.

Kehadiran mereka di berbagai kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memperkenalkan potensi pariwisata Bengkulu kepada masyarakat luas. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Pastikan Rumah Dalam Keadaan Aman Sebelum Mudik Lebaran

6 April 2024 - 23:27 WIB

Jelang Lebaran, Stok Gas LPG 3 Kg Aman

5 April 2024 - 23:45 WIB

Jembatan Rawa Makmur Kini Sudah Diperbaiki

5 April 2024 - 23:25 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu