Menu

Mode Gelap

Berita Daerah 04:42 WIB

Dempo Xler Buka Peluang Maju Calon Gubernur


					Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler. (Foto: Dok) Perbesar

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler. (Foto: Dok)

Kilas.co.id – Tokoh muda, Dempo Xler buka peluang ikut bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu tahun 2024. Anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini bertekad mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Bengkulu mengikuti jejak para pemimpin yang lahir dari Bengkulu.

“Sudah banyak pemimpin hulu-hilir memimpin Bengkulu, sudah banyak pembangunan dilakukan, sudah banyak orang-orang hebat lahir dari tahan ibu pertiwi ini. Banyak hal-hal hebat yang lahir dari pemikiran anak-anak Bengkulu bahkan ibu kandung NKRI lahir di Bengkulu, sekarang sudah saatnya bangkit dan menjadi penopang kebangkitan Indonesia Emas” kata Dempo.

Dempo rencananya akan maju melalui jalur independen. Aktivis HMI berniat maju pilgub untuk ini meneruskan karya pemimpin-pemimpin  Bengkulu yang telah banyak ditorehkan. Saat ini sudah beberapa pemimpin hebat yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan sempurna, dari sekian gubernur sudah sangat banyak pencapaian-pencapaian yang telah di lakukan dalam kemajuan daerah.

“Seperti capaian pembangunan dan perubahan moderenisasi mulai dari sektor ekonomi, politik, tata kelola kota, parawisata, kemasyarakatan, pembahruan mental, peningkatan keimanan dan banyak hal-hal hebat lagi yang telah di lakukan.” kata Dempo.

Mantan Presiden BEM Unib ini mengapresiasi setinggi-tingginya para pemimpin Bengkulu dari masa ke masa terkhusus untuk kepemimpinan yang sedang berjalan saat ini. Namun, kedepan tantangan pembangunan dalam memimpin Provinsi Bengkulu akan lebih kompleks sehingga dibutuhkan pemimpin yang lebih berani.

“Bengkulu perlu pemimpin yang berani, Bengkulu butuh pemimpin yang punya integritas tinggi, muda, yang punya visi kuat untuk membawa peradaban Indonesia khususnya Bengkulu dikenal bahkan menjadi tolak ukur dan pedoman besar lainnya.” tutupnya.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Sukatno Figur Layak Diperhitungkan Maju di Pilgub Bengkulu 2024

22 April 2024 - 15:02 WIB

Pemkot Bengkulu Serahkan Bantuan Beras dan Mie Instan untuk Masyarakat Kabupaten Lebong yang Terkena Banjir

19 April 2024 - 23:30 WIB

Luas Persawahan di Kepahiang Terus Menyusut, Dinas Pertanian Ajak Masyarakat Maksimalkan Lahan yang Ada

19 April 2024 - 20:47 WIB

Bapenda Tegaskan, Tarif Parkir Sesuai Aturan, Lebih Dari Itu Pungli

18 April 2024 - 22:57 WIB

Dinas Pertanian Ajak Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur Ditanami Hortikultura

18 April 2024 - 22:01 WIB

Dinas Pertanian Kepahiang Optimis Hasil Panen Padi dan Jagung Lampaui Target Nasional

18 April 2024 - 18:01 WIB

Trending di Bengkulu Utara