Menu

Mode Gelap

Berita Daerah 22:01 WIB

Ciptakan Layanan Prima Pada Masyarakat, Bupati Bengkulu Selatan Segera Berikan Bantuan Pengobatan untuk Balita Berumur Satu tahun


					Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi saat mengunjungi seorang balita yang membutuhkan perawatan pengobatan, Selasa 31 Januari 2024. (Foto: Dok) Perbesar

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi saat mengunjungi seorang balita yang membutuhkan perawatan pengobatan, Selasa 31 Januari 2024. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Bengkulu Selatan – Mendapat laporan seorang balita berumur satu tahun yang mengalami benjolan di bagian kepala, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi dengan cepat mengunjungi balita tersebut agar segera mendapatkan perawatan.

Balita bernama Rehan anak dari seorang ibu bernama Yunarti Hartini (38) akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Bengkulu Selatan untuk mendapatkan perawatan.

“Mendapatkan laporan tersebut, kami langsung mengecek kondisi anak yang dilaporkan sakit dan butuh pengobatan. Dan Kita sudah memberikan rujukan kepada Rehan untuk menjalani pemeriksaan di RSUD HD dan jika perlu bisa dirujuk juga ke RSUD Bengkulu, pokoknya akan kita lakukan yang terbaik,” kata Bupati, Selasa 23 Januari 2024.

Lanjut Bupati, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan akan terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan secara prima. Bahkan pelayanan kesehatan tersebut juga diberikan secara serius kepada bayi dibawah lima tahun (Balita).

”Jadi untuk adik sanak yang membutuhkan perhatian dan bantuan jangan segan untuk melaporkan kepada kami, apalagi masalah kesehatan, kalau memang terkendala laporkan saja agar langsung di jemput untuk dilakukan tindakan medis,” pungkasnya.

Sementara itu Yuniarti mengaku sangat senang dengan tindakan Bupati Bengkulu Selatan yang gerak cepat langsung membantu anaknya yang sakit untuk mendapatkan perawatan.

”Alhamdulillah anak saya mendapatkan pelayanan kesehatan dari Bapak Bupati Gusnan Mulyadi. Tentunya kami sangat berterima Kasih dengan kepedulian bapak terhadap warganya yang membutuhkan pertolongan,” tutupnya. (AYS)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Perayaan Idul Adha 1445 H/2024 M, Keluarga Besar Kejati Bengkulu Kurban 6 Ekor Sapi dan 7 Ekor Kambing

17 Juni 2024 - 22:06 WIB

Idul Adha 1445 H, Wakil Bupati Kepahiang Ajak Masyarakat Tingkatkan Rasa Gotong Royong untuk Membangun Kepahiang

17 Juni 2024 - 21:23 WIB

Jumlah Hewan Kurban di Provinsi Bengkulu Tahun ini Mencapai 11.531 Ekor

17 Juni 2024 - 20:56 WIB

Presiden Berkurban Sapi di Bengkulu dengan Berat Hampir 1 Ton

17 Juni 2024 - 14:41 WIB

Sukses dan Khidmat, Sholat Idul Adha & Penyembelihan Qurban 1445H/2024M di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu

17 Juni 2024 - 13:05 WIB

Menteri Pedagangan Zulkifli Hasan Resmikan Pasar Jangkar Mas di Kota Bengkulu

14 Juni 2024 - 23:29 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu