X

Cegah Tindak Kejahatan Dijalan Lintas Curup Menuju Lubuk Linggau, Sat Samapta Polres Rejang Lebong Lakukan Patroli

Caption foto: Polisi saat melakukan patroli di jalan Curup menuju Lubuk Linggau, Rabu, 26 April 2023. (Foto: Ist)

Kilas.co.id, Kota Bengkulu – Mencegah tindak kejahatan yang sering terjadi di jalan lintas Curup menuju Lubuk Linggau, Sat Samapta Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melakukan Patroli di Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong, Rabu, 26 April 2023.

Patroli tersebut dilakukan di malam hari didaerah sepi berpotensi terjadi perampokan serta tidak kejahatan lain yang sering meresahkan masyarakat terutama pengguna jalan.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan melalui Kasat Samapta Polres Rejang Lebong AKP Lunardi Naibaho mengatakan, ini merupakan kegiatan pencegahan dan antisipasi dengan sasaran premanisme. Maka salah satunya adalah dilakukan upaya mencegah dengan ketat melakukan patroli.

“Dalam pelaksnaan patroli ini dilakukan untuk membantu pengguna jalan yang membutuhkan bantuan,” katanya.

Sementara itu, Kasat Samapta Polres Rejang Lebong menjelaskan, selain melakukan patroli secara rutin, personel Sat Samapta juga siap mengawal masyarakat yang ingin melewati jalan lintas Curup menuju Lubuk Linggau.

“Jadi apabila ada masyarakat yang ragu dapat meminta pengawalan secara gratis kepada kami dengan berhenti langsung di Pos Kontainer Desa Taba Padang Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong ataupun melalui nomor handphone 081276719996 (Lapor Pak Kapolres),” terang Lunardi. (SF)

Redaksi Kilas: