Menu

Mode Gelap

Berita 23:06 WIB

266 Calon PPPK Kota Bengkulu Diharapkan Dapat Menciptakan Pelayanan Prima


					266 Calon Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) dari tenaga kesehatan diberikan arahan untuk bekerja sepenuh hati di Ruang Hidayah 1 Kantor Walikota Bengkulu, Senin, 5 Juni 2023. (Foto: Sendi) Perbesar

266 Calon Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) dari tenaga kesehatan diberikan arahan untuk bekerja sepenuh hati di Ruang Hidayah 1 Kantor Walikota Bengkulu, Senin, 5 Juni 2023. (Foto: Sendi)

Kilas.co.id, Kota Bengkulu – Wakil Walikota Dedy Wahyudi tegaskan pada Calon Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan untuk bekerja sepenuh hati dan menciptakan pelayanan prima pada masyarakat saat bertugas nanti. Hal itu diungkapkan Dedy saat memberikan wejangan pada 266 Calon PPPK di ruang Hidayah I Kantor Walikota, Senin, 5 Juni 2023.

Beberapa poin penting disampaikan Dedy kepada Calon PPPK pada saat bertugas nanti di Kota Bengkulu, diantara menciptakan pelayanan yang prima serta profesional pada masyarakat. Terutama Kota Bengkulu saat ini sudah memiliki dua Rumah Sakit yaitu Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) dan Rumah Sakit Ibu dan Anak Tino Galo (RSTG) yang saat ini terus menciptakan pelayanan memuaskan.

“Di Kota Bengkulu ini kita terbiasa apapun itu harus direspon dengan cepat tanpa menunggu aba-aba. Kita langsung eksekusi, langsung kerja, langsung layani dengan sepenuh hati, karena kita mengutamakan pelayanan,” tegas Dedy.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat memberikan wejangan pada 266 Calon PPPK tenaga kesehatan di ruang hidayah 1 Kantor Walikota, Senin, 5 Juni 2023. (Foto: Sendi)

Diketahui saat ini Pemerintah Kota Bengkulu sedang menjalankan program BPJS gratis yang diperuntukkan untuk masyarakat, sehingga harap Dedy dengan adanya tenaga media PPPK dapat menjadi garda terdepan dalam mensukseskan program tersebut dan dapat mengharumkan nama Kota Bengkulu yang saat ini sudah dijuluki Kota Merah Putih.

“Jadi tolonglah bekerja dengan baik, karena kami tidak mau niat baik ini tercoreng oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Walikota, Wakil Walikota, Sekda yang mungkin mencari kesempatan dalam kesempitan,” lanjutnya.

Dikesempatan yang sama, Sekda Arif Gunadi menegaskan bahwa tes PPPK murni tanpa ada intervensi, tak seperti isu-isu di daerah lainnya. Hal itu juga dipertegas oleh pernyataan seluruh Calon PPPK bahwa tak ada intervensi selama proses perekrutan hingga dinyatakan lulus.

“Tolong tunjukkan keseriusannya dan bekerjalah sepenuh hati. Tolong bantu maksimalkan program-program Pemkot Bengkulu,” tegas Arif. (EY)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bahan Kebutuhan Pokok Menjelang Idul Adha di Kepahiang Tergolong Stabil

15 Juni 2024 - 00:04 WIB

Kopi Kepahiang Akan Menjadi Produk Unggulan Kancah Nasional di Pameran Apkasi

14 Juni 2024 - 23:45 WIB

Kabar Gembira, Gaji 13 ASN Pemkot Bengkulu Segera Cair

13 Juni 2024 - 11:33 WIB

Perwal BPHTB Kini Bayar PBB Merujuk Berdasarkan Transaksi dan NJOP

12 Juni 2024 - 23:38 WIB

Pejabat Walikota Lantik Eko Agusrianto Jadi Pejabat Sekda Pemkot Bengkulu

12 Juni 2024 - 22:53 WIB

Seluruh Puskesmas di Kota Bengkulu untuk Gencar Sosialisasikan Pencegahan DBD

12 Juni 2024 - 09:26 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu