Menu

Mode Gelap

Bengkulu Utara 12:43 WIB

Warga Kecamatan Ketahun Sepakat Coblos Nomor Urut 7, Elisa Ermasari


					Warga Kecamatan Ketahun Sepakat Coblos Nomor Urut 7, Elisa Ermasari Perbesar

Kilas.co.id, Bengkulu Utara – Menjelang Pileg tangal 14 Februari atau tepatnya 20 hari lagi sebelum hari pencoblosan, dukungan dari berbagai masyarakat Kabupaten di Provinsi Bengkulu untuk Elisa Ermasari Calon DPD RI dapil Provinsi Bengkulu dengan nomor urut 7, kian melambung.

Seperti baru ini, Elisa Ermasari mengelar pertemuan dengan para simpatisan di Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara, tepatnya di Desa Bumi Harjo dan Pinang Raya.

“Warga khususnya Ibu – ibu sepakat mendukung Elisa Ermasari agar terpilih menjadi DPD RI dari Dapil Provinsi Bengkulu dalam kontestasi politik 14 Februari mendatang,” ungkap Juru Kampanye (Jurkam) Elisa Ermasari, Sudi S Simarmata.

Melihat antusiasme masyarakat yang hadir dari setiap pertemuan, Sudi meyakini Elisa Ermasari akan menang telak di beberapa Kabupaten di Provinsi Bengkulu.

“Kami menyakini itu, karna Elisa adalah Calon DPD RI yang sudah bekerja nyata di Kabupaten Bengkulu Utara. Dan kita pastikan yang mendukung Elisa ini bukan hanya individu yang hadir saja, namun seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Ketahun,” Tegas Sudi.

Sementara itu, Elisa Ermasari saat bertemu dan silaturahmi bersama simpatisan mengajak semua yang hadir untuk membantu memaksimal sosialisasi kepada tetangga dan sanak famili agar memilih dirinya.

Antusias warga terlihat dimana warga sangat kompak meneriakkan coblos nomor 7, baju warna pink, Elisa Ermasari, dalam selah-selah pertemuan.

Seperti yang kita ketahui bersama di Desa Bumi Harjo dan Pinang Raya di huni mayoritas masyarakat Suku Jawa. Namun hal ini tidak menjadikan jarak antara Elisa Ermasari yang merupakan keturunan Serawai dan Rejang ini dengan masyarakat. Karena mengingat Elisa juga menguasai bahasa jawa.

“Saat pertemuan ini kita melihat jelas bahwa Elisa ini terlihat menyatu dengan warga masyarakat meskipun dirinya merupakan keturunan Serawai dan Rejang. Mengingat bahasa jawa ini juga bahasa sehari-hari Elisa saat berkumpul dengan keluarga Suaminya,” Tutur Sudi.

Dari pertemuan tersebut kata Sudi, masyarakat di Kecamatan Ketahun Sepakat Dukung Elisa Ermasari serta optimis Elisa Menang di tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Masyarakat Desa Bumi Harjo dan Pinang Raya sepakat dukung Elisa Ermasari Menuju Senayan, dan memastikan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mencoblos nomor urut 7, yakni Elisa Ermasari,” akhir Sudi. (Tomi)

Artikel ini telah dibaca 91 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Perayaan Idul Adha 1445 H/2024 M, Keluarga Besar Kejati Bengkulu Kurban 6 Ekor Sapi dan 7 Ekor Kambing

17 Juni 2024 - 22:06 WIB

Jumlah Hewan Kurban di Provinsi Bengkulu Tahun ini Mencapai 11.531 Ekor

17 Juni 2024 - 20:56 WIB

Idul Adha 1445H/2024M, Penyuluh Agama Sampaikan Semangat Berqurban dan Meneladani Sosok Nabi Ismail

17 Juni 2024 - 14:48 WIB

Presiden Berkurban Sapi di Bengkulu dengan Berat Hampir 1 Ton

17 Juni 2024 - 14:41 WIB

Sukses dan Khidmat, Sholat Idul Adha & Penyembelihan Qurban 1445H/2024M di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu

17 Juni 2024 - 13:05 WIB

Bahan Kebutuhan Pokok Menjelang Idul Adha di Kepahiang Tergolong Stabil

15 Juni 2024 - 00:04 WIB

Trending di Berita