Menu

Mode Gelap

Politik 17:37 WIB

Tim Hukum Elisa Ermasari Ajak Tim Kampanye dan Relawan Fokus Menangkan Pemilu 2024


					Tim Hukum Elisa Ermasari Ajak Tim Kampanye dan Relawan Fokus Menangkan Pemilu 2024 Perbesar

Kilas.co.id, Bengkulu – Tim hukum Elisa Ermasari, calon anggota DPD RI nomor urut 7, mengajak seluruh tim kampanye, tim pemenangan, dan relawan untuk tetap fokus pada upaya memenangkan Elisa di pemilihan mendatang.

Koordinasi tim hukum yang dilakukan oleh Sudi S Simarmata, SH, Henny Anggraini, SH, MH, dan Wawan Ersanovi, SH, menekankan pentingnya menjaga konsentrasi dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dapat mengalihkan perhatian dari tujuan utama.

Sudi S Simarmata, sebagai koordinator tim hukum, menyampaikan bahwa tim pemenangan dan relawan Elisa harus mengabaikan isu dan opini yang sengaja diciptakan oleh lawan politik untuk memecah belah konsentrasi.

“Kami mengimbau agar semua pihak yang terlibat dalam kampanye Elisa Ermasari tetap fokus pada upaya memenangkan Elisa. Jangan biarkan isu dan opini yang tidak berdasar mengganggu upaya kita,” ujar Sudi.

Ditambahkan oleh Henny Anggraini, Tim hukum menyatakan siap untuk mendampingi dan mengatasi masalah hukum yang mungkin muncul.

“Kami siap mendampingi dan memastikan bahwa seluruh kegiatan kampanye berjalan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. Sampai saat ini, baik tim maupun kandidat tidak menghadapi masalah hukum, dan kami yakin Elisa akan terpilih pada 14 Februari 2024,” ujar Henny selaku kuasa hukum Elisa Ermasari.

Selain itu Wawan Ersanovi mengungkapkan bahwa tim hukum meyakini bahwa kandidat Elisa Ermasari adalah sosok potensial yang dapat dijadikan alasan untuk menaikkan popularitas lawan politik sehingga isu-isu negatif sengaja dibuat bagi keuntungan salah satu pihak.

“Elisa ini sinarnya menyilaukan lawan politik sehingga wajar jika dijadikan sasaran empuk isu negatif untuk menaikkan popularitas pembuat isu, sehingga kita wajib membantu meluruskan isu tersebut” ujar Wawan.

Pernyataan tim hukum Elisa Ermasari ini menjadi penegasan komitmen untuk menjalankan kampanye yang positif dan berintegritas, serta menghindari pengaruh negatif yang dapat menghambat proses demokrasi.

Dengan fokus dan kerja keras dari seluruh tim, harapan untuk kemenangan Elisa Ermasari di pemilihan mendatang semakin kuat. (Tomi)

Artikel ini telah dibaca 154 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Perayaan Idul Adha 1445 H/2024 M, Keluarga Besar Kejati Bengkulu Kurban 6 Ekor Sapi dan 7 Ekor Kambing

17 Juni 2024 - 22:06 WIB

Jumlah Hewan Kurban di Provinsi Bengkulu Tahun ini Mencapai 11.531 Ekor

17 Juni 2024 - 20:56 WIB

Presiden Berkurban Sapi di Bengkulu dengan Berat Hampir 1 Ton

17 Juni 2024 - 14:41 WIB

Sukses dan Khidmat, Sholat Idul Adha & Penyembelihan Qurban 1445H/2024M di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu

17 Juni 2024 - 13:05 WIB

Kajati Bengkulu yang Baru Siap Bersinergi dengan Pers

13 Juni 2024 - 12:18 WIB

Gubernur Bengkulu Minta Event Tabut 2024 Lebih Baik Lagi

10 Juni 2024 - 22:14 WIB

Trending di Provinsi Bengkulu