Menu

Mode Gelap

Kriminal 23:55 WIB

Terduga Pelaku Pembunuhan Mantan Suami di Rejang Lebong Ternyata Sering Membuat Ulah


					Petugas saat melakukan evakuasi korban. (Foto: Dok) Perbesar

Petugas saat melakukan evakuasi korban. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Rejang Lebong – Kasus pembunuhan mantan istri membunuh mantan suami yang terjadi di Kabupaten Rejang Lebong telah menghebohkan warga, pada Kamis 20 Juni 2024. Pelaku yang diketahui bernama AH (38 tahun) warga daerah Lembak dengan tega menghabisi nyawa mantan suami AF (44 tahun) menggunakan senjata tajam.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka dibagian leher belakang dan luka dibagian kepala. Saat ini terduga pelaku sudah diamankan polisi.

Berdasarkan informasi yang didapat melalui Sairullah, Ketua RW 04 Kelurahan Talang Rimbo Lama, Kecamatan Curup Tengah tempat korban tinggal, keduanya diketahui sudah bercerai. Korban sudah melayangkan talak kepada pelaku sejak bulan April lalu.

“Pelaku dan korban ini sudah resmi bercerai, karena korban sudah melakukan talak terhadap korban sejak beberapa bulan silam. Kami yang menjadi saksi saat proses talak berlangsung,” terangnya.

Baca juga: https://www.kilas.co.id/di-kabupaten-rejang-lebong-suami-tewas-ditangan-istri-menggunakan-senjata-tajam/

Pernikahan keduanya kata Sairullah hanya bertahan selama dua tahun dengan dikaruniai satu orang anak laki-laki. Selama ini, keduanya tidak pernah bertengkar karena korban selalu mengalah.

Sedangkan untuk pelaku sendiri ditempat mereka tinggal sering berulah. Bahkan sudah pernah membuat surat perjanjian akibat ulahnya.

“Kalau berurusan dengan polisi, saya pikir pelaku sudah sangat sering berurusan. Namun sudah beberapa kali, pelaku ini seakan selalu dibiarkan. Karena dilingkungan setempat sendiri, pelaku ini dianggap agak stres dan sering buat onar,” terangnya.

Untuk diketahui, kasus mantan istri membunuh mantan suami terjadi di Perumahan PU, Kelurahan Talang Rimbo Lama, Kecamatan Curup Tengah. Korban meninggal kekurangan darah akibat luka menggunakan senjata tajam yang dilakukan oleh terduga pelaku. (Ndes)

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Terbukti Menyimpan Narkoba Jenis Sabu, Pemuda Merigi Diamankan Polisi

11 Juli 2024 - 14:12 WIB

Breaking News, Nenek Lansia Umur 75 Tahun Warga Desa Suro Ilir Meninggal Korban Tabrak Lari

11 Juli 2024 - 13:56 WIB

Pemuda Dibawah Umur Jadi Spesialis Bobol Rumah di Kota Bengkulu di Tangkap Polisi

5 Juli 2024 - 22:41 WIB

Pemuda Desa Bogor Baru Diamankan Polres Kepahiang

28 Juni 2024 - 13:19 WIB

Tersangka AM, Kasus Korupsi Dana BOS MAN 2 Kepahiang Mengembalikan Kerugian Negara Rp 159 Juta

25 Juni 2024 - 23:39 WIB

Polda Metro Jaya Berhasil Ungkap Pembuat Uang Palsu Senilai Rp22 Miliar

22 Juni 2024 - 23:26 WIB

Trending di Kriminal