Menu

Mode Gelap

Berita 23:10 WIB

Suharto Ingatkan DPR dan DPD Dapil Bengkulu untuk Bersama Bangun Bengkulu dengan Cara Gotong Royong


					Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu Suharto. Perbesar

Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu Suharto.

Kilas.co.id, Bengkulu – DPRD Provinsi Bengkulu ingatkan Anggota DPR dan DPD RI Dapil Bengkulu tentang tanggung jawab bersama dalam membangun Provinsi Bengkulu yang kini menginjak usai 55 tahun.

Sebagaimana disampaikan Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu Suharto. Menurutnya wakil rakyat Bengkulu di Senayan harusnya juga memiliki rasa tanggung jawab terhadap daerah ini.

“Saya mengajak, mengimbau, dan menyarankan mari sama-sama kita rasa guyub rukun dan gotong royong,” kata Suharto, Sabtu, 18 November 2023.

Hal itu disampaikan Suharto lantaran menyayangkan para anggota DPR dan DPD yang tak terlihat di momentum peringatan HUT Provinsi Bengkulu.

Unsur pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu beserta tamu undangan

“Saya perhatikan, sangat kami sayangkan bahwa wakil-wakil rakyat yang mempunyai kapasitas, kemampuan lebih besar yang ada di senayan, tetapi di saat kita merayakan ulang tahun Provinsi Bengkulu jarang hadir,” keluhnya.

Sikap tersebut perlu dipertanyakan dan berharap ke depan perwakilan Bengkulu di Senayan dapat menumbuhkan rasa memiliki terhadap provinsi ini, khususnya dalam upaya mewujudkan pembangunan dan kemajuan Bengkulu.

“Jangan hanya setelah duduk seolah-olah Provinsi Bengkulu itu hanya Gubernur dan DPRD Provinsi saja, ini kewajiban kita bersama,” ujar Suharto.

Untuk diketahui, dalam momen peringatan HUT Provinsi Bengkulu hanya anggota DPD RI Ahmad Kanedi yang terlihat hadir. (AB)

Baca juga: https://www.kilas.co.id/herwin-suberhani-mengingatkan-arti-penting-persatuan-dan-kolaborasi-dalam-membangun-bengkulu/

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Dewan Ingatkan Pemudik Untuk Mengedepankan Kewaspadaan Saat Mudik Lebaran

13 April 2024 - 22:48 WIB

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Dewan Minta Pemerintah Provinsi Bengkulu Menyelesaikan Pembangunan Infrastruktur Di Daerah

8 April 2024 - 21:05 WIB

Trending di Pemerintahan