Menu

Mode Gelap

Berita 23:34 WIB

Suharto Ajak Empat DPR RI Terpilih Dapil Bengkulu Bersama Perjuangkan Kepentingan Daerah


					Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto. (Foto: Dok) Perbesar

Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Bengkulu – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto mengajak keempat calon anggota legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) terpilih dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Bengkulu tahun 2024, untuk memperjuangkan kepentingan daerah di tingkat pusat. Hal ini penting mengingat keterbatasan anggaran pembangunan di Provinsi Bengkulu, sehingga perlu dukungan dana APBN untuk program pembangunan yang lebih maksimal.

“Keempat anggota DPR RI terpilih nanti diharapkan dapat memperjuangkan pembangunan Provinsi Bengkulu, baik dalam anggaran maupun pembangunan fisik dan non fisik. Dana APBD Provinsi Bengkulu yang terbatas membuat pembangunan belum bisa maksimal, sehingga masih memerlukan dukungan dana dari pusat,” ungkap Suharto.

Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto. (Foto: Dok)

Politisi Gerindra ini menambahkan bahwa, dukungan dana APBN sangat dibutuhkan daerah untuk membangun infrastruktur yang menjadi kewenangan pusat di Provinsi Bengkulu, seperti jalan, jembatan, dan saluran irigasi. Dengan optimalnya perjuangan keempat anggota DPR RI terpilih, diharapkan pembangunan di Provinsi Bengkulu dapat lebih maksimal, sehingga pertumbuhan ekonomi daerah dapat meningkat dan memacu kemajuan daerah tersebut.

Suharto juga menegaskan bahwa meskipun perjuangan anggota DPR RI sebelumnya sudah ada, namun masih perlu dimaksimalkan lagi. Dengan adanya dukungan dan perjuangan yang lebih optimal dari keempat anggota DPR RI terpilih, diharapkan pembangunan di Provinsi Bengkulu dapat lebih berkembang dan maju ke depannya.

“Meski tahapan pemilu saat ini masih di tahapan pleno di KPU Kabupaten dan Kota, namun siapapun caleg DPR dari dapil provinsi Bengkulu yang terpilih, dan dari partai manapun, agar dapat memperjuangkan pembangunan Provinsi Bengkulu, baik dalam anggaran maupun pembangunan fisik dan non fisik,” harapnya. (adv)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Kejati Bengkulu Tetapkan FL Tersangka Dugaan Kasus Korupsi Pembangunan Jembatan Air Taba Terunjam

22 Juli 2024 - 23:10 WIB

Dedi Ermansyah Dapat Rekomendasi DPP Nasdem untuk Calon Walikota Bengkulu Bengkulu

22 Juli 2024 - 22:04 WIB

Menjaga Nilai-Nilai Kebangsaan, Gubernur Bengkulu Bersama Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung Nobar Film Nasional Lafran Diikuti 2.000 Orang Penonton

21 Juli 2024 - 20:49 WIB

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 , Kejati Bengkulu Gelar Upacara dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

21 Juli 2024 - 20:18 WIB

DPD Partai Hanura Bengkulu Sepakat Oesman Sapta Odang Jadi Ketum

21 Juli 2024 - 00:10 WIB

Kejati Bengkulu Perkuat Kolaborasi dengan BPK RI

19 Juli 2024 - 22:57 WIB

Trending di Berita