Menu

Mode Gelap

Berita 23:56 WIB

Siap Jaga Integritas, Profesionalisme dan Netralitas dalam Pemilu 2024


					Mahmud Yunus, saat membaca Surat Pernyataan secara terbuka di Sekretariat Panwascam Rimbo Pengadang serta didepan seluruh jajaran Panwascam. (4/11). (Foto: AB)
Perbesar

Mahmud Yunus, saat membaca Surat Pernyataan secara terbuka di Sekretariat Panwascam Rimbo Pengadang serta didepan seluruh jajaran Panwascam. (4/11). (Foto: AB)

Kilas.co.id, Rimbo Pengadang – Dalam Pemilihan Umum 2024, anggota Panwascam Rimbo Pengadang, Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat, (HPPH) Mahmud Yunus menyatakan siap menjaga Netralitas, Profesional dan Independen dalam menjalankan tugas.

Hal tersebut dituangkannya dalam surat pernyataan tertanggal 4 November 2023 yang dibacakan secara terbuka di Sekretariat Panwascam Rimbo Pengadang serta didepan seluruh jajaran Panwascam.

“Saya selaku anggota Panwascam Rimbo Pengadang divisi HPPH menyatakan siap bekerja dan bersikap netral independen serta tidak mendukung salah satu tim sukses maupun calon legislatif dari calon manapun walaupun itu keluarga sendiri,” kata Mahmud

Dalam pernyataan itu, Mahmud juga menyatakan siap menjaga integritas dan bersikap profesionalisme dalam bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya juga siap menjaga integritas dan bekerja secara profesional. Demikian pernyataan ini dibuat dengan sebenar-benarnya dan dalam keadaan sehat rohani dan jasmani. Apabila saya melanggar surat pernyataan yang telah di tandatangani, maka saya siap menerima sanksi yang berlaku,”tegas Mahmud

Ketua Panwascam Rimbo Pengadang, Revo Hartono J menyatakan surat pernyataan yang dibuat anggotanya sebagai bentuk integritas dan Netralitas dalam bekerja.

Ia memastikan, jajaran Panwascam di Rimbo Pengadang akan bekerja secara profesional dan independen dalam menjalankan tugas.

“Kita memastikan, semua jajaran kita baik itu panwascam, staf teknis, staf ASN serta PKD akan bekerja sesuai dengan aturan,” tutupnya. (AB)

Surat Pernyataan. (Foto: Ab)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pemprov dan Bank Indonesia akan Gelar Bedah Buku Bengkulu Hebat Akhir Februari

21 Februari 2024 - 21:40 WIB

Buku Berjudul Bengkulu Hebata Karangan Rohidin Mersyah Segera Didaftarkan di Perpustakaan Digital Nasional

21 Februari 2024 - 14:11 WIB

AHY Putra Sulung SBY Resmi Dilantik Presiden Joko Widodo Jadi Menteri ATR/BPN

21 Februari 2024 - 13:29 WIB

Pecahkan Rekor Baru Jonaidi SP Menang 4 Kali Pemilu

21 Februari 2024 - 09:10 WIB

Waspada DBD, Dinkes Kota Bengkulu Sarankan Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

20 Februari 2024 - 23:58 WIB

Kabar Gembira, Tahun Ini Pemerintah Kota Bengkulu Usulkan Pembukaan CPNS dan PPPK

20 Februari 2024 - 23:25 WIB

Trending di Bengkulu Utara