Menu

Mode Gelap

Berita 09:03 WIB

Seluma Resident, Rumah Subsidi Lokasi Strategis Dekat Dengan Pelabuhan Nasional


					Seluma Resident, Rumah Subsidi Lokasi Strategis Dekat Dengan Pelabuhan Nasional Perbesar

Kilas.co.id, Seluma – Tempat tingal merupakan impian dari setiap orang, namun sebagian belum memiliki tempat tinggal dan sudah pasti mendambakannya. Di Kabupaten Seluma tepatnya di Kelurahan Sido Mulyo “Liku Tiga” Kecamatan Seluma Selatan, hadir perumahan subsidi tanpa DP dengan lokasi strategis.

Dimana lokasi rumah subsidi ini dengan nama perumahan Seluma Resident juga dekat fasilitas pendidikan yakni sekolah TK/PAUD, SD, SMP dan SMA, serta dekat dengan pusat kuliner dan terpenting lokasi perumahan tersebut dekat dengan Pelabuhan Nasional Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan.

Pengembang perumahan subsidi Seluma Resident Ade, mengatakan, pihaknya memberikan kemudahan kepada masyarakat yang hendak memiliki rumah subsidi yaitu tanpa DP sama sekali.

“Kami menawarkan rumah subsidi type 36 tanpa DP, dan bisa juga request bentuk dalam rumah. Serta bukan hanya rumah subsidi kami juga menjual tanah kapling bagi masyarakat yang ingin investasi jangka panjang,” ungkap Ade, Rabu, 3 Februari 2024

Dijelaskan Ade, tak hanya kemudahan dengan tanpa DP, pihaknya juga memberikan kemudahan-kemudahan lainnya. Sehingga masyarakat yang menginginkan rumah dapat terwujud.

Dikatakannya, untuk spek bangunannya adalah pondasi batu kali, begitu pula dengan dindingnya mengunakan batu bata. Mengenai atapnya rangka baja ringan.

“Untuk kualitas kami pastikan yang terbaik, karena ini adalah tentang mewujudkan impian jadi tentu kualitas menjadi unggulan kami,” Kata Ade.

Lanjutnya, untuk lantainya menggunakan keramik berukuran 40×40. Untuk air bersih yaitu sumur gali dan sumur utama yakni Sumur Bor, Sedangkan untuk listrik 900-1300 watt.

Kemudian, fasilitas umum berupa jalan lebar 7 meter, dimana saat ini perumahan telah dibangun. Sehingga masyarakat yang berminat silahkan untuk melakukan permohonan.

Sambungnya, untuk rumah subsidi yang dibangun oleh pihaknya memiliki 2 kamar tidur, ruang tamu, dapur dan kamar mandi. Dan juga bisa mengusulkan type yang lebih besar

Ditambahkannya, hunian rumah ini meskipun subsidi tetapi dibangun dengan konsep minimalis, sehingga tampilannya rumah bagian depan sangat cantik.

“Lingkungan aman, masi asri tidak jauh dari pusat kota Kabupaten serta di pinggir jalan lintas menuju Pelabuhan Nusantara, untuk yang berminat silakan hubungi marketing lapangan Tomi Nurman 0822 8121 2423,” tutup Ade. (Tomi)

Artikel ini telah dibaca 137 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Manfaat Minum Kopi Tanpa Gula

23 Mei 2024 - 12:59 WIB

Polres Kepahiang Langsung Melakukan Penyelidikan Terkait Penemuan Bayi Ddi RSUD Curup

22 Mei 2024 - 23:05 WIB

Heboh, Bayi Ditemukan di Halaman Parkir Rumah Sakit Curup

21 Mei 2024 - 23:24 WIB

Truk Mebawa Exavator yang Terjebang Dijalan Lebong Berhasil di Evakuasi

20 Mei 2024 - 23:40 WIB

Jalan Penghubung Lebong-Rejang Lebong Putus Total

20 Mei 2024 - 23:23 WIB

Pj Walikota : Kita Siap Tindaklanjuti Semua Masukan dari BPK

20 Mei 2024 - 22:50 WIB

Trending di Berita