Menu

Mode Gelap

Berita 23:55 WIB

Sefty Yuslinah, Ingatkan Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk Persiapkan PON Aceh-Sumatera Secara Matang


					Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah. (Foto: Dok) Perbesar

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Bengkulu – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sefty Yuslinah, menyoroti pentingnya persiapan yang serius dari Pemerintah Provinsi Bengkulu menghadapi gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumatera Utara 2024 yang semakin dekat.

Sefty Yuslinah meminta agar Pemerintah Provinsi betul-betul mempersiapkan segala sesuatu dengan matang guna mendapatkan hasil maksimal di ajang olahraga prestisius tersebut.

“Dalam menghadapi PON yang kian dekat, kita perlu memastikan bahwa persiapan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu haruslah serius. Segala aspek, mulai dari sarana dan prasarana, dukungan kepada atlet, hingga kesiapan dalam penyelenggaraan, harus dipersiapkan dengan baik agar kita dapat meraih hasil maksimal nantinya,” ujar Sefty Yuslinah yang diketahui juga merupakan Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia Bengkulu ini.

Sefty Yuslinah, menambahkan bahwa PON bukan hanya ajang olahraga, tetapi juga kesempatan untuk mempromosikan potensi para atlet dari Provinsi Bengkulu kepada seluruh Indonesia. Oleh karena itu, persiapan yang matang juga dapat menjadi kesempatan untuk memperlihatkan kepada dunia bahwa Provinsi Bengkulu juga memiliki para atlet potensial baik bertaraf nasional maupun internasional.

“Tentu kita berharap semua cabor yang akan tampil di PON dapat menunjukan penampilan terbaik. Ini untuk memberitahu kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa bengkulu juga mampu melahirkan atlet potensial. Terutama atlet taekwondo ya,“ tambah Sefty yuslinah. (adv)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Kejati Bengkulu Tetapkan FL Tersangka Dugaan Kasus Korupsi Pembangunan Jembatan Air Taba Terunjam

22 Juli 2024 - 23:10 WIB

Dedi Ermansyah Dapat Rekomendasi DPP Nasdem untuk Calon Walikota Bengkulu Bengkulu

22 Juli 2024 - 22:04 WIB

Menjaga Nilai-Nilai Kebangsaan, Gubernur Bengkulu Bersama Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung Nobar Film Nasional Lafran Diikuti 2.000 Orang Penonton

21 Juli 2024 - 20:49 WIB

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 , Kejati Bengkulu Gelar Upacara dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

21 Juli 2024 - 20:18 WIB

DPD Partai Hanura Bengkulu Sepakat Oesman Sapta Odang Jadi Ketum

21 Juli 2024 - 00:10 WIB

Kejati Bengkulu Perkuat Kolaborasi dengan BPK RI

19 Juli 2024 - 22:57 WIB

Trending di Berita