Menu

Mode Gelap

Kilas Seluma 20:34 WIB

Sapa Warga, Pembangunan Berawal Dari Aspirasi Masyarakat


					Sapa Warga, Pembangunan Berawal Dari Aspirasi Masyarakat Perbesar

Kilas.co.id, Seluma, – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE hadir dalam kegiatan sapa warga yang ke-65 yang bertempat di Desa Padang Serunaian, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma demi menyerap aspirasi, keluhan, serta masukan dari masyarakat setempat.

Adapun aspirasi dan keluhan terbanyak yang disampaikan oleh masyarakat setempat melalui pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh masyarakat yaitu terkait persoalan beberapa titik jalan yang sampai saat ini belum disentuh pembangunan.

Bupati Erwin dalam sambutannya menyampaikan, bahwa untuk pembangunan jalan dan siring pasang permanen yang ada di Desa Padang Serunaian yang belum tersentuh pembangunan akan dianggarkan di Tahun 2024.

“Nanti insyallah kita akan anggarkan biaya untuk pembangunan jalan dan siring pasang permanen yang ada di Desa Padang Serunaian ini melalui Dinas PUPR yang dibantu oleh Dinas terkait seperti Dinas Pertanian, dikarenakan adanya pembangunan siring pasang permanen dan aliran air dari siring pasang tersebut banyak menuju ke sawah masyarakat,” sampai Erwin. Minggu.

Bupati Seluma menambahkan, bahwa kegiatan sapa warga ke-65 ini merupakan sapa warga yang terakhir atau sering disebut masa penenangan dan akan dilanjutkan setelah Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 14 Februari mendatang.

“Sapa warga ini belum berakhir, namun akan kita tunda sampai selesai Pileg di tangal 14 Februari mendatang, melalui sapa warga ini kami mendapat banyak aspirasi masyarakat, dan selanjutnya kami tampung dan kita wujudkan dalam bentuk pembangunan,” Kata Erwin.

Sementara itu, Kepala Desa Padang Serunaian Satria Utama dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran Bupati Seluma beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tamu undangan lainnya yang telah menyempatkan diri untuk hadir di Desa Padang Serunaian.

“Saya mewakili Pemerintah Desa beserta masyarakat setempat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Seluma beserta tamu undangan lainnya yang hadir di Desa kami. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami yang selama ini tidak ada satupun Bupati Seluma yang menyapa warganya secara langsung seperti ini,” ujar Satria. (Tomi)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pecahkan Rekor Baru Jonaidi SP Menang 4 Kali Pemilu

21 Februari 2024 - 09:10 WIB

Tagihan Menunggak, PLN Putus Aliran Listrik Kantor Dinas Kelautan dan Balai Beni Seluma

20 Februari 2024 - 14:21 WIB

PSU Kelurahan Napal, Trizaki Akui Dapat 5 Kertas Suara, Ada Apa Dengan Bawaslu Seluma?

19 Februari 2024 - 10:32 WIB

Dua Warga Sidomulyo Seluma Tak Bisa Gunakan Hak Suara, Petugas KPPS TPS 5 Tak Peduli

14 Februari 2024 - 21:46 WIB

Sapa Warga Muara Timput, Wabup Gustianto Tampung Aspirasi Masyarakat

12 Februari 2024 - 08:54 WIB

Diguyur Hujan, Bupati Erwin Sapa Warga Demi Serap Aspirasi dan Keluhan Masyarakat

11 Februari 2024 - 14:18 WIB

Trending di Kilas Seluma