Menu

Mode Gelap

Kilas Seluma 08:54 WIB

Sapa Warga Muara Timput, Wabup Gustianto Tampung Aspirasi Masyarakat


					Sapa Warga Muara Timput, Wabup Gustianto Tampung Aspirasi Masyarakat Perbesar

Kilas.co.id, Seluma – Kehadiran Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Seluma Drs. Gustianto beserta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Seluma hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Muara Timput, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma, kehadiran ini menjadi suntikan sendiri bagi masyarakat setempat untuk memberikan aspirasi dan sumbang saran kepada pemerintah daerah Kabupaten Seluma untuk membangun Kabupaten Seluma menuju Seluma Alap.

Meski sibuk, kehadiran pejabat tinggi pemerintah daerah ditengah-tengah warga Desa Muara Timput, merupakan cerminan baktinya selaku pejabat tinggi daerah kepada masyarakat sekaligus masyarakat merupakan rumah bagi dirinya.

Bahkan terlihat saat tatap muka dengan masyarakat, membuatnya lebih bahagia dan lebih bersemangat lagi dalam membangun Kabupaten Seluma agar lebih sejahtera, aman, dan berprestasi.

Kesempatan bertemu langsung dengan Wabup dan pejabat tinggi daerah Kabupaten Seluma membuat masyarakat merasa diperhatikan dan kehadiran pemerintah daerah benar-benar sangat nyata dirasakan oleh masyarakat setempat. Pada kesempatan tersebut, selain bersilaturrahmi Wabup juga turut membawa sejumlah bantuan untuk masyarakat melalui Badan Amil Zakat (Basnaz) Kabupaten Seluma.

“Bantuan ini merupakan wujud komitmen pemerintah daerah untuk mengayomi dan membantu masyarakat tanpa membedakan Agama, Suku, Ras, dan budaya. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat dan semoga bantuan ini bisa menjadi berkah bagi kita semua,” terang Wabup.

Kepala Desa (Kades) Muara Timput Susanto Hadi Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada Wabup beserta pejabat tinggi di pemerintahan Kabupaten Seluma yang telah menyempatkan untuk hadir di Desa Muata Timput dalam rangka sapa warga dan mendengarkan aspirasi serta keluhan yang disampaikan oleh masyarakat setempat meskipun dalam keadaan diguyur hujan.

“Terimakasih kepada Wabup beserta rombongan yang telah hadir di Desa kami meskipun hari ink hujan, tidak menyurutkan langkah kaki mereka untuk bertatap muka bersama kita. saya selaku Kades meminta maaf bilamana penyambutan kami kurang maksimal dan kami berharap agar kiranya kepada pejabat tinggi yang hadir bisa mendengarkan dan merealisasikan apa yang diutarakan oleh warga masyarakat atas keluhan yang selama ini dirasakan,” tuturnya.

“Kami pemerintah Desa Muara Timput akan selalu mendukung dan mematuhi peraturan yang sudah ada, demi terciptanya kondisi yang sejahtera. Kami juga berharap agar Kabupaten Seluma kedepannya bisa terus maju dan berkembang dari sebelumnya baik dari segi pembangunan maupun Sumber Daya Manusia (SDM),” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Drs. Gustianto, Dinas Perizinan, Dinas PMD, Dinas Perikanan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Perpustakaan, Basnaz, Camat Semidang Alas Maras, Camat Talo Kecil, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Para Sesepuh Desa, kapolsek Semidang Alas Maras beserta anggotanya, Danramil Semidang Alas Maras beserta anggotanya serta tamu undangan lainnya. (Tomi)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pecahkan Rekor Baru Jonaidi SP Menang 4 Kali Pemilu

21 Februari 2024 - 09:10 WIB

Tagihan Menunggak, PLN Putus Aliran Listrik Kantor Dinas Kelautan dan Balai Beni Seluma

20 Februari 2024 - 14:21 WIB

PSU Kelurahan Napal, Trizaki Akui Dapat 5 Kertas Suara, Ada Apa Dengan Bawaslu Seluma?

19 Februari 2024 - 10:32 WIB

Dua Warga Sidomulyo Seluma Tak Bisa Gunakan Hak Suara, Petugas KPPS TPS 5 Tak Peduli

14 Februari 2024 - 21:46 WIB

Diguyur Hujan, Bupati Erwin Sapa Warga Demi Serap Aspirasi dan Keluhan Masyarakat

11 Februari 2024 - 14:18 WIB

Bupati Erwin Salurkan Beras Bantuan Pangan Kabupaten Seluma

10 Februari 2024 - 16:28 WIB

Trending di Berita Daerah