Menu

Mode Gelap

Bengkulu Utara 12:49 WIB

Sambut Keberkahan Jelang Ramadhan 1445H, MRBI Provinsi Bengkulu Gelar Malam ‘Nisfu Sya’ban’


					Peringatan malam nisfu sya'ban di  Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Minggu (24/2/2024). Perbesar

Peringatan malam nisfu sya'ban di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Minggu (24/2/2024).

Kilas.co.id, Bengkulu – Dalam rangka menyambut keberkahan jelang memasuki ‘Bulan Suci Ramadhan 1445H/2024M’, Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu menggelar ‘Peringatan Malam Nisfu Sya’ban’.

Tausyiah Agama yang disampaikan di malam peringatan Nisfu Sya’ban’ di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu ini ‘Ustadz H. Syahrul,Lc.,MA’.

Menurut disampaikan Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Ustadz Dr. H. Dani Hamdani,M.Pd melalui Sekretaris Umum MRBI Drs. H. M. Ch. Naseh,M.Ed, peringatan malam Nisfu Sya’ban’ ini sangatlah penting untuk diselenggarakan karena guna mengambil keberkahan jelang memasuki bulan suci Ramadhan.

“Sebagai upaya mengingatkan kita semua kaum muslimin diseluruh penjuru dunia khususnya kita di Provinsi Bengkulu dan lebih terkhusus lagi jama’ah Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu ini, maka diselenggarakanlah malam Nisfu Sya’ban’ yang Alhamdulilah antuasias masyarakat Provinsi Bengkulu kita sangat luar biasa dan Insya Allah berkah dan hikmah yang bisa kita ambil untuk senantiasa mendekatkan diri kita pada Allah SWT,” ungkapnya dengan penuh optimis pada Koordinator Tim Humas Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu dan Media Online Nasional kilas.co.id Aditya,S.Kom.I, Sabtu malam Minggu (24/2/2024).

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Bengkulu Drs. H. Khairil Anwar,M.Si yang mewakili Gubernur Bengkulu Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah,MMA mengungkapkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu dibawah kepemimpinan Gubernur Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah,MMA sangat mensupport dan mengapresiasi setiap kegiatan keagamaan dan sosial dakwah kemasyarakatan dipusatkan di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) ini.

“Apa lagi malam ini merupakan malam Nisfu Sya’ban’ guna menyongsong atau menyambut jelang kehadiran bulan suci Ramadhan 1445H/2024M tentu sangat kita support dan apresiasi. Pesan Pak Gubernur Prof Rohidin kita, semoga masyarakat Provinsi Bengkulu dimanapun berada tetaplah selalu jaga ukhuwah kebaikan dan tebarkan selalu esensi dakwah keagamaan ditengah kemajemukan masyarakat kita ini,” ujarnya dengan penuh semangat.

Hasil pengamatan Koordinator Tim Humas Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu dilapangan, walau ditengah guyuran hujan yang lumayan deras namun tidak mengurangi esensi semangat masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya jama’ah Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) hadir mensukseskan kegiatan peringatan malam Nisfu Sya’ban’ ini dengan pengawalan dan pengamanan maksimal diberikan Tim Satuan Pengamanan (SATPAM) MRBI Provinsi Bengkulu Irsa,S.I.Kom dan kawan-kawan (dkk). (ADITYA MRBI)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Dewan Ingatkan Pemudik Untuk Mengedepankan Kewaspadaan Saat Mudik Lebaran

13 April 2024 - 22:48 WIB

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Dewan Minta Pemerintah Provinsi Bengkulu Menyelesaikan Pembangunan Infrastruktur Di Daerah

8 April 2024 - 21:05 WIB

Trending di Pemerintahan