Menu

Mode Gelap

Berita 22:24 WIB

Safnizar Resmi Dilantik Jadi Kadis DLHK Provinsi Bengkulu


					Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri saat melantik Kepala DLHK Provinsi Bengkulu, Safnizar di ruang kerja Sekda, Senin, 1 Juli 2024. (Foto: Dok) Perbesar

Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri saat melantik Kepala DLHK Provinsi Bengkulu, Safnizar di ruang kerja Sekda, Senin, 1 Juli 2024. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Bengkulu – Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Isnan Fajri melantik Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Bengkulu, Safnizar di ruang kerja Sekda, Senin, 1 Juli 2024.

Isnan mengatakan ini merupakan rangkaian dari hasil pelaksanaan seleksi kemarin, memang hasilnya serentak keluar. Namun, karena Kadis yang lama belum memasuki masa pensiun jadi ditunda dahulu, dan tepat pada 30 Juni kemarin, Kadis LHK yang lama (Yenita Syaiful) sudah resmi pensiun.

“Maka, hari ini (1 Juli) dilakukan pelantikan Kadis Baru, sehingga Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan tidak mengalami kekosongan (langsung terisi pejabat baru),” ujar Isnan.

Baca juga: https://www.kilas.co.id/pelantikan-pengurus-ika-fk-unsri-provinsi-bengkulu-gubernur-rohidin-berikan-pelayanan-kesehatan-terbaik-bagi-masyarakat/

Lebih lanjut, Isnan menekankan usai pelantikan pejabat yang baru dilantik dapat segera berkoordinasi dan berkomunikasi dengan lingkungan kerja. Walaupun, sebelumnya pernah menjabat sebagai Plt. DLHK namun hal itu tentu berbeda.

“Ini kepercayaan luar biasa diberikan, dan sudah berdasarkan penilaian dan pertimbangan. Oleh sebab itu, jaga amanah ini dan segera jalankan konsolidasi internal serta koordinasi bersama stakeholder terkait sehingga terjalin dukungan, kekompakan seluruh jajaran,” jelas nya.

Terakhir, Isnan Fajri meminta terus perkuat koordinasi ke Pemerintah Pusat agar ke depan program – program lingkungan hidup dan kehutanan yang ada di pusat dapat dijalankan di Provinsi Bengkulu.

“Kehadiran DLHK tentu eksistensinya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Jika masyarakat puas dengan kinerja kita, tentu akan berdampak bagi seluruh program prioritas yang dijalankan,” tutupnya. (HS)

Baca juga: https://www.kilas.co.id/pelantikan-15-kades-di-bs-waka-i-dprd-samsu-amanah-ciptakan-perubahan-positif-bagi-masyarakat/

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Kopi Kepahiang Kini Sudah Masuk Pasar Internasional, Pak Sahid Coffee Sudah MoU dengan Kopinada

19 Juli 2024 - 00:00 WIB

Stand Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kepahiang Dinobatkan Stand Paling Kreatif

17 Juli 2024 - 23:30 WIB

Semangati Siswa Baru Mengikuti MATSAMA, Kakankemenag Kepahiang; Jadikan Kegiatan Ini Mengenal Lebih Dalam Madrasah

16 Juli 2024 - 23:12 WIB

Kakankemenag Kepahiang Tegaskan, ASN dan Non ASN untuk Tidak Bermain Judi Online

16 Juli 2024 - 22:41 WIB

Kejati Bengkulu Saat Ini Memiliki Dua Aplikasi Untuk Memberikan Kemudahan Pelayanan Pada Masyarakat

15 Juli 2024 - 23:19 WIB

Pria Buruh Petik Kopi di Kepahiang Ditemukan Gantung Diri di Pohon Jambu

12 Juli 2024 - 23:42 WIB

Trending di Berita