Menu

Mode Gelap

Berita 22:24 WIB

Rosjonsyah Berikan Apresiasi Launching Maskot Dan Jingle yang Digelar KPU dalam Menghadapi Pilkada


					Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah saat memberikan kata sambutan dalam acara  launching Maskot dan Jingle dalam menghadapi tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2024 di Sport Center Pantai Panjang, Sabtu malam, 4 Mei 2024. (Foto: Dok) Perbesar

Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah saat memberikan kata sambutan dalam acara launching Maskot dan Jingle dalam menghadapi tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2024 di Sport Center Pantai Panjang, Sabtu malam, 4 Mei 2024. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Bengkulu – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah memberikan apresiasi acara launching Maskot dan Jingle dalam menghadapi tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2024 di Sport Center Pantai Panjang, Sabtu malam, 4 Mei 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu.

Acara yang begitu meriah tersebut antusias diikuti masyarakat karena dimeriahkan oleh penampilan Band Jamrud dan Bakardi.

Menurut Rosjonsyah, acar selain memberikan hiburan kepada masyarakat, juga dapat menjadi edukasi dan sosialisasi  terkait pelaksanaan tahapan Pilkada pada 27 November mendatang.

“Kami atas nama Provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada KPU sebagai penyelenggara pemilu telah memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat khususnya generasi muda sebagai pemilih yang cukup banyak,” kata Rosjonsyah.

Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah foto bersama dengan komisioner KPU Provinsi Bengkulu dan anggota KPU RI Parsadaan Harahap. (Foto: Dok)

Sementara itu, anggota KPU RI, Parsadaan Harahap yang turut hadir pada acara launching tersebut mengaku sangat bangga karena antusias masyarakat Bengkulu luar biasa. Kata Parsadaan Harahap dalam pemilihan kepala daerah nanti kesempatan masyarakat untuk menentuka pemimimpin untuk membangun daerah selama lima tahun kedepan.

“Malam hari ini saya senang sekali. Terima kasih kepada KPU dan masyarakat Bengkulu. Ingat Pilkada ini dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. Jangan sampe lupa 27 November kita nyoblos di TPS masing-masing,” ucap mantan Ketua Bawaslu Bengkulu ini. (adv)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bahan Kebutuhan Pokok Menjelang Idul Adha di Kepahiang Tergolong Stabil

15 Juni 2024 - 00:04 WIB

Kopi Kepahiang Akan Menjadi Produk Unggulan Kancah Nasional di Pameran Apkasi

14 Juni 2024 - 23:45 WIB

Kajati Bengkulu yang Baru Siap Bersinergi dengan Pers

13 Juni 2024 - 12:18 WIB

Kabar Gembira, Gaji 13 ASN Pemkot Bengkulu Segera Cair

13 Juni 2024 - 11:33 WIB

Perwal BPHTB Kini Bayar PBB Merujuk Berdasarkan Transaksi dan NJOP

12 Juni 2024 - 23:38 WIB

Pejabat Walikota Lantik Eko Agusrianto Jadi Pejabat Sekda Pemkot Bengkulu

12 Juni 2024 - 22:53 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu