Menu

Mode Gelap

Berita 23:31 WIB

Rohidin Resmi Lantik Nandar Munadi Sebagai Pj Setda Provinsi Bengkulu


					Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat melantik Pj Setda Provinsi Bengkulu Nandar Munadi di Balai Raya Semarak Bengkulu, Jumat 15 September 2023. (Foto: AB) Perbesar

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat melantik Pj Setda Provinsi Bengkulu Nandar Munadi di Balai Raya Semarak Bengkulu, Jumat 15 September 2023. (Foto: AB)

Kilas.co.id, Bengkulu – Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Nandar Munadi resmi dilantik Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sebagai Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Jumat 15 September 2023, di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Pada kesempatan itu, Rohidin Mersyah mengatakan, dengan pelantikan Pj Sekda Provinsi Bengkulu ini pekerjaan birokrasi Pemprov Bengkulu tidak akan ada kendala lagi, sembari menunggu pengesahan Pejabat Sekda Provinsi Bengkulu definitif yang diputuskan oleh Presiden RI melalui Kemendagri.

“Sehingga tidak ada lagi hambatan apapun terkait kegiatan pemerintahan, baik dari sisi administrasi keuangan, administrasi kepegawaian dan lainnya,” ujar Gubernur ke-10 ini.

Dalam kesempatan itu Gubernur Rohidin juga menekankan kepada para pejabat di lingkungan Pemprov Bengkulu, khususnya kepada 3 pejabat yang baru saja dilantik, untuk terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitas.

Kemudian membuka jajaring mitra dari jabatan yang diamanahkan dan senantiasa menjaga sikap dan prilaku sebagai panutan terhadap jajarannya maupun kepada masyarakat secara luas.

“Ini penting dilakukan oleh pejabat Pemprov Bengkulu, sehingga semakin mempermudah birokrasi yang good and clean goverment sekaligus meningkatkan pelayanan publik, yang semakin baik dan transparan,” pungkasnya.

Pada pelantikan tersebut, Rohidin juga melantik 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yaitu R.A Denny jabatan baru sebagai Asisten II Setda Provinsi Bengkulu dan Siswanto jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. (AB)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Kopi Kepahiang Kini Sudah Masuk Pasar Internasional, Pak Sahid Coffee Sudah MoU dengan Kopinada

19 Juli 2024 - 00:00 WIB

Rohidin-Meriani Resmi Berpasangan untuk Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu

18 Juli 2024 - 23:03 WIB

Stand Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kepahiang Dinobatkan Stand Paling Kreatif

17 Juli 2024 - 23:30 WIB

Pasangan Zurdi Nata-Abdul Hafizh Mendapatkan Dukungan dari PKS

16 Juli 2024 - 23:59 WIB

Semangati Siswa Baru Mengikuti MATSAMA, Kakankemenag Kepahiang; Jadikan Kegiatan Ini Mengenal Lebih Dalam Madrasah

16 Juli 2024 - 23:12 WIB

Kakankemenag Kepahiang Tegaskan, ASN dan Non ASN untuk Tidak Bermain Judi Online

16 Juli 2024 - 22:41 WIB

Trending di Berita