Menu

Mode Gelap

Berita Daerah 17:37 WIB

Rohidin Mersyah Minta PERTI Bengkulu Bersinergi Bersama Pemprov Bengkulu


					Pengurus PERTI saat audiensi ke Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Balai Raya Semarak, Senin 25 Maret 2024. (Foto: Dok) Perbesar

Pengurus PERTI saat audiensi ke Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Balai Raya Semarak, Senin 25 Maret 2024. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyambut baik audiensi pengurus Persatuan Tarbiyah Islamiyah (PERTI) Pimpinan Daerah Bengkulu di Balai Raya Semarak pada hari, Senin (25/3). Audiensi ini didampingi oleh Asisten I Pemprov Bengkulu Khairil Anwar dan PLT Karo Pemkesra Ferry Ernez Parera.

Gubernur Rohidin menyambut baik kehadiran PERTI Bengkulu dan berharap dapat berkontribusi dengan baik (bersinergi) terutama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Jadi ada ormas Tarbiyah Islamiyah (PERTI) Persatuan Tarbiyah Islamiah mereka tadi baru dilantik kepengurusan berencana membuat kegiatan sinerji bersama Pemprov, kita menyambut baik dan berharap memberikan angin segar untuk Pemerintah Provinsi Bengkulu,” kata Gubernur Rohidin.

Pengurus PERTI saat audiensi ke Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Balai Raya Semarak, Senin 25 Maret 2024. (Foto: Dok)

Sementara itu, Ketua Pengurus Persatuan Tarbiyah Islamyiah Bengkulu Muhammad Syukrianto menyampaikan, PERTI Bengkulu akan mencoba memberikan kontribusi bersama Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam hal pendidikan dan dakwah.

“Yang jelas kami siap memberikan kontribusi kepada Provinsi Bengkulu terutama mengenai dakwah, intinya kami akan meneruskan cita-cita pendiri mengenai pendidikan dan dakwah Islami,” tutupnya. (adv)

Artikel ini telah dibaca 95 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Sukatno Figur Layak Diperhitungkan Maju di Pilgub Bengkulu 2024

22 April 2024 - 15:02 WIB

Pemkot Bengkulu Serahkan Bantuan Beras dan Mie Instan untuk Masyarakat Kabupaten Lebong yang Terkena Banjir

19 April 2024 - 23:30 WIB

Luas Persawahan di Kepahiang Terus Menyusut, Dinas Pertanian Ajak Masyarakat Maksimalkan Lahan yang Ada

19 April 2024 - 20:47 WIB

Bapenda Tegaskan, Tarif Parkir Sesuai Aturan, Lebih Dari Itu Pungli

18 April 2024 - 22:57 WIB

Dinas Pertanian Ajak Masyarakat Manfaatkan Lahan Tidur Ditanami Hortikultura

18 April 2024 - 22:01 WIB

Dinas Pertanian Kepahiang Optimis Hasil Panen Padi dan Jagung Lampaui Target Nasional

18 April 2024 - 18:01 WIB

Trending di Bengkulu Utara