Menu

Mode Gelap

Berita Daerah 19:45 WIB

Ribuan Pendukung Elisa Ermasari Padati Lapangan Merdeka Masmambang Talo


					Calon DPD RI dapil Bengkulu Elisa Ermasari saat bertemu dengan masyarakat di Kecamatan Talo Kabupaten Seluma, Senin (22/01/2024) (Foto: Tomi). Perbesar

Calon DPD RI dapil Bengkulu Elisa Ermasari saat bertemu dengan masyarakat di Kecamatan Talo Kabupaten Seluma, Senin (22/01/2024) (Foto: Tomi).

Kilas.co.id, Seluma – Ribuan masa pendukung Elisa Ermasari Calon DPD RI dapil Provinsi Bengkulu dengan nomor urut 7 periode 2024-2029, memadati lapangan merdeka Kelurahan Masmambang Kecamatan Talo Kabupaten Seluma. Senin 22 Januari 2024.

Para simpatisan tersebut berkumpul pada acara kampanye akbar Calon DPD RI Elisa Ermasari. Ribuan massa pendukung tersebut, secara antusias dan bergembira ria untuk memenangkan Elisa Ermasari pada Pileg yang akan digelar bulan februari 2024.

Elisa Ermasari yang didampingi tim dan sang ibunda Meriani, menyambutnya dengan mengucapkan terima kasih kepada warga Kelurahan Masmabang dan warga Kecamatan Talo yang telah menyempatkan diri untuk hadir.

“Terima kasih adik sanak sekalian yang telah hadir dan memberikan dukungan kepada saya,” Sampai Elisa.

Lanjut Elisa, dirinya memastikan akan berbuat lebih besar lagi untuk Provinsi Bengkulu jika dirinya duduk di kursi senayan.

“Ada beberapa cabang usaha yang saya geluti saat ini, namun ini belum maksimal untuk menciptakan lapangan pekerjaan. Dari itu saya memutuskan untuk maju sebagai calon DPD RI dapil Provinsi Bengkulu, dan saya pastikan jika nantinya masyarakat mempercayakan kepada saya, saya pastikan akan berbuat lebih besar lagi untuk Provinsi Bengkulu,” Tegas Elisa

Sementara itu disampaikan salah satu warga yang hadir Irawan, kemenangan Elisa Ermasari adalah harga mati.

“Kabupaten Seluma Elisa Ermasari harus menang telak, selain Elisa putri daerah Seluma, dia juga sudah berbuat untuk seluma, bayangkan jika ibu Elisa ni menang. Pasti akan banyak lagi dampak yang masyarakat seluma rasakan,” Sampai Irawan.

Lanjut Irawan, banyak alasan kenapa harus memilih Elisa Ermasari, bukan hanya untuk Masyarakat Kabupaten Seluma namun Provinsi Bengkulu.

“Unit usaha yang di geluti Elisa ini bermacam-macam, tersebar di 9 Kabupaten dan Kota Bengkulu. Kembali lagi kenapa harus memilih Elisa, Karen Elisa sudah berbuat untuk Provinsi Bengkulu, tentu ini menjadi tolak ukur sendiri, karena calon lain baru menebar janji bukan berbuat, sedangkan Elisa sudah melakukan,” papar Irawan

Lebih lanjut Irawan memaparkan, dirinya meyakini Kabupaten Seluma akan menjadi basis kemenangan Elisa Ermasari.

“Kemenangan telak di Masmambang.
Kita akan menang. Elisa akan menang telak di Kabupaten Seluma,” Akhir Irawan (Tomi)

Calon DPD RI dapil Bengkulu Elisa Ermasari saat bertemu dengan masyarakat di Kecamatan Talo Kabupaten Seluma, Senin (22/01/2024) (Foto: Tomi).

Calon DPD RI dapil Bengkulu Elisa Ermasari saat bertemu dengan masyarakat di Kecamatan Talo Kabupaten Seluma, Senin (22/01/2024) (Foto: Tomi).

Artikel ini telah dibaca 811 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Polres Kepahiang Langsung Melakukan Penyelidikan Terkait Penemuan Bayi Ddi RSUD Curup

22 Mei 2024 - 23:05 WIB

Heboh, Bayi Ditemukan di Halaman Parkir Rumah Sakit Curup

21 Mei 2024 - 23:24 WIB

Truk Mebawa Exavator yang Terjebang Dijalan Lebong Berhasil di Evakuasi

20 Mei 2024 - 23:40 WIB

Jalan Penghubung Lebong-Rejang Lebong Putus Total

20 Mei 2024 - 23:23 WIB

Pj Walikota : Kita Siap Tindaklanjuti Semua Masukan dari BPK

20 Mei 2024 - 22:50 WIB

PWI Kepahiang Menggelar Audiensi ke Kapolres

17 Mei 2024 - 22:45 WIB

Trending di Berita Daerah