Menu

Mode Gelap

Berita 14:18 WIB

PWI Kepahiang Resmi Dilantik


					Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi (tengah) saat diwawancarai. (Foto: Andes) Perbesar

Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi (tengah) saat diwawancarai. (Foto: Andes)

Kilas.co.id, Kepahiang – Ketua Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu Marsal Abadi resmi melantik PWI Kabupaten Kepahiang untuk masa periode 2024-2027. Pelantikan itu berlangsung di Aula Command Center Pemerintah Kabupaten Kepahiang, Rabu 29 Mei 2024 .

Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi berharap dengan kepengurusan baru PWI Kepahiang dapat membuat program-program kerja yang dapat membuat PWI Kepahiang menjadi lebih baik. Sehingga organisasi profesi wartawan selama ini pakum, dengan adanya program kerja dapat berjalan semakin baik kedepannya.

“Artinya program-program berjalan, kekompakan terjalin bersama. Solidaritas kawan-kawan kedepan itu yang kita harapkan sehingga akan lebih muda menjalankan program-program yang sudah direncanakan,” pesan Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi saat di wawancarai.

Selain itu, khusus organisasi PWI bagi wartawan yang tergabung, Marsal meminta wartawan harus profesional, setiap berita mengedepankan akurasi. Nantinya setiap karya jurnalistik masyarakat dapat menilai.

Sementara itu, Doni Parianata selaku Ketua PWI Kabupaten Kepahiang dalam kepengurusannya berkomitmen akan meningkatkan kompetensi wartawan dan membuat program yang langsung bermanfaat kepada masyarakat.

“Kita akan fokus meningkatkan kemapuan wartawan dan marwah organsiasi. Kedepan kita akan mengadakan uji kompetensi wartawan, itu yang menjadi target kita,” kata Doni.

Untuk diketahui, pelantikan PWI Kabupaten Kepahiang ini hasil Konferensi Ke-3 yang telah berlangsung pada (2/5) lalu. Dari Konferensi itu, Doni Pariana dipercaya menjadi Ketua untuk masa periode 2024-2027. (Ndes)

Baca juga: https://www.kilas.co.id/peningkatan-kompensasi-wartawan-salah-satu-program-prioritas-doni-selaku-ketua-pwi-kepahiang/

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bahan Kebutuhan Pokok Menjelang Idul Adha di Kepahiang Tergolong Stabil

15 Juni 2024 - 00:04 WIB

Kopi Kepahiang Akan Menjadi Produk Unggulan Kancah Nasional di Pameran Apkasi

14 Juni 2024 - 23:45 WIB

Kajati Bengkulu yang Baru Siap Bersinergi dengan Pers

13 Juni 2024 - 12:18 WIB

Kabar Gembira, Gaji 13 ASN Pemkot Bengkulu Segera Cair

13 Juni 2024 - 11:33 WIB

Perwal BPHTB Kini Bayar PBB Merujuk Berdasarkan Transaksi dan NJOP

12 Juni 2024 - 23:38 WIB

Pejabat Walikota Lantik Eko Agusrianto Jadi Pejabat Sekda Pemkot Bengkulu

12 Juni 2024 - 22:53 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu