Menu

Mode Gelap

Berita Daerah 15:23 WIB

Pulang Kampung, Elisa Dapat Dukungan Masyarakat Kabupaten Seluma


					Pulang Kampung, Elisa Dapat Dukungan Masyarakat Kabupaten Seluma Perbesar

Kilas.co.id, Seluma – Nama Elisa Ermasari salah satu Calon DPD RI Dapil Bengkulu kian melambung di hati masyarakat Kabupaten Seluma. Hal ini bukan tanpa alasan mengingat sosok Perempuan Berparas Cantik ini mempunyai keturunan dua suku besar di Provinsi Bengkulu, yakni Selatan dan Utara. (Rejang dan Serawai),.

Antusias warga terlihat jelas saat pengusaha muda ini mengelar pertemuan dengan warga di Kabupaten Seluma yang di laksanakan di beberapa Kecamatan. Jum’at 15 Desember 2023 – Jum’at 12 Januari 2024.

Banyak warga yang berpendapat bahwa Elisa ini mempunyai jiwa dan sosok pemimpin, hal ini karena mengingat Elisa ini merupakan Pengusaha yang memimpin banyak karyawan, tentu bukan hal yang sulit jika dirinya diberikan amanah untuk menjadi pemimpin.

“Selain cantik, mbak Elisa perempuan muda yang punya talenta. Hari ini kami senang bisa ketemu pengusaha muda yang terjun ke dunia politik. Kami berharap mbak Elisa menang agar dapat membawa dana Reses ke desa kami. Kita siap memenangkan Elisa Ermasari,” Sampai Salah satu warga Desa Purbosari Kecamatan Seluma Selatan Siti zamrona. Rabu, 10/01/2024.

Ditempat terpisah, warga menyebut Elisa Ermasari sudah seharusnya dan sepantasnya menang di Kabupaten Seluma, selain beliau mempunyai keturunan yang jelas dari Kabupaten Seluma, Perempuan Berparas Cantik ini juga sudah mengembangkan beberapa usahanya di Seluma.

“Kami akan maksimalkan sosialisasi, agar Elisa menang telak di Kabupaten Seluma khususnya di kelurahan Puguk, Kecamatan Seluma Utara. Kami berharap sosok senator ke depan adalah sosok yang mampu memberikan bukti. Selain itu, Elisa adalah putri asli Seluma dan sudah mengembangkan usahanya di Kabupaten Seluma maka sudah sewajarnya orang Seluma Menangkan Elisa Ermasari,” Tegas Sudario Warga Kecamatan Seluma Utara

Sementara itu saat mengelar pertemuan dengan warga di Desa Tenangan Kecamatan Seluma Timur, Elisa juga mendapatkan kepastian dukungan dari masyarakat. Masyarakat yang hadir berkomitmen memenangkan Elisa Ermasari menuju Senayan.

“Mengapa kita harus memenangkan Elisa di Kabupaten Seluma, alasannya yakni Elisa ini asli Putri Kabupaten Seluma yang sudah terbukti berkerja untuk Seluma, selain itu Elisa juga dekat dengan masyarakat. Dan kita yakin jika Elisa ini menang, dirinya akan memperjuangkan hak dan kepentingan masyarakat banyak,” Sampai Warga Kecamatan Seluma Timur Edi Rusnedi dan Karmini bersahutan.

Sementara itu, juru kampanye (Jurkam) Calon DPD RI Elisa, Sudi Simarmata mengungkapkan keoptimisannya bahwa Elisa akan terpilih dalam Pemilu Februari 2024.

“Kita Optimis, beberapa kali pertemuan di Kabupaten Seluma massa selalu membludak dan sangat semangat. Ini saatnya pemimpin muda yang inovatif dan punya rekam jejak kita dudukan di Senayan sebagai perwakilan kita,” ujar Sudi optimis.

Dia juga mengungkapkan bahwa hampir seluruh wilayah provinsi Bengkulu di sembilan Kabupaten dan kota ada lini usaha Elisa yang mengangkat kemandirian ekonomi Bengkulu dan kesejahteraan masyarakat khususnya tenaga kerja.

“Pada titik itu Elisa sadar bahwa pengabdian itu harus diperluas untuk duduk dan mengabdi di dunia politik,” ujar Sudi.(Tomi)

Artikel ini telah dibaca 252 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

PWI Kepahiang Menggelar Audiensi ke Kapolres

17 Mei 2024 - 22:45 WIB

Sebelum Menikah, Kini Calon Pengantin Harus Memiliki Sertifikat Elsimil

16 Mei 2024 - 23:31 WIB

Hewan Kurban Iduladha Harus Miliki SKKH

15 Mei 2024 - 23:10 WIB

Riri-Ujang, Resmi Mendaftar ke KPU Lewat Jalur Independen

13 Mei 2024 - 22:48 WIB

Agar Terlihat Rapi dan Terawat, Dinsos Pangkas Rumput di Makam Pahlawan

12 Mei 2024 - 22:20 WIB

Peringatan 200 Tahun Traktat London, Rohidin Mersyah: Pembangunan Infrastruktur, Posisikan Bengkulu Sebagai Wilayah Strategis

5 Mei 2024 - 23:14 WIB

Trending di Berita