Menu

Mode Gelap

Berita 23:12 WIB

Perkuat Ukhuwah, Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi Sampaikan Permohonan Maaf Sebelum Memasuki Bulan Suci Ramadhan


					Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi. (Foto: Dok) Perbesar

Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Bengkulu – Memasuki bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi, Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi, menyampaikan permohonan maaf secara pribadi dan instansi atas segala kesalahan dan kekhilafan yang telah diperbuat kepada seluruh masyarakat di Provinsi Bengkulu.

Hal tersebut didasari, selama menjalankan tugas dari 2019-2024, ia mengakui mungkin terdapat hal yang mungkin kurang berkenan di hati masyarakat, untuk itu dirinya haturkan permohonan maaf dan mengajak bersama-sama menyambut bulan suci Ramadhan dengan kemuliaan dan kerendahan hati.

Erna turut menyadari pentingnya momen Ramadhan sebagai waktu untuk introspeksi dan memperbaiki diri. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk saling memaafkan dan menjalani ibadah dengan penuh keikhlasan.

Ilustrasi

“Sebelum kita memasuki ramadhan, secara pribadi saya mengucapkan permohonan maaf lahin dan batin ke semua atas semua hal selama menjalankan tugas dari 2019 hingga sekarang, mungkin ada keinginan masyarakat yang tidak terpenuhi saya mohon maaf. “ ungkap Erna Sari dewi.

Erna Sari Dewi juga menambahkan bahwa, momen Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk memperbaiki hubungan antar sesama dan meningkatkan kebaikan serta ketakwaan kepada Allah SWT. Dan kedepan dirinya akan turut berupaya untuk menjadi lebih baik dan lebih mengayomi masyarakat  .

“Insya allah kedepan bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih mengayomi masyarakat bengkulu dengan berbagai persoalan dan kebutuhannya,” tutup Erna. (adv)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pria Buruh Petik Kopi di Kepahiang Ditemukan Gantung Diri di Pohon Jambu

12 Juli 2024 - 23:42 WIB

Dinas PUPR Kepahiang Tahun Ini Usulkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Sebanyak 3.224 ke Kementerian

12 Juli 2024 - 22:52 WIB

Selama Tahun 2023, Pidsus Kejati Bengkulu Lampaui Target Penyidikan

11 Juli 2024 - 23:01 WIB

Ibu dan Anak di Kepahiang Ditemukan Meninggal dengan Kondisi Mengenaskan

11 Juli 2024 - 22:14 WIB

Dinas PUPR Kepahiang Minta Pemerintah Desa dan Lurah untuk Segera Menguslkan Program Pembangunan Toilet Gratis

10 Juli 2024 - 23:22 WIB

Merebutkan Piala Kemenpora, Atlet Taekwondo Kepahiang Berhasil Raih Emas dan Perak

10 Juli 2024 - 10:59 WIB

Trending di Berita Daerah