Menu

Mode Gelap

Berita 23:12 WIB

Perkuat Ukhuwah, Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi Sampaikan Permohonan Maaf Sebelum Memasuki Bulan Suci Ramadhan


					Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi. (Foto: Dok) Perbesar

Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Bengkulu – Memasuki bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi, Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi, menyampaikan permohonan maaf secara pribadi dan instansi atas segala kesalahan dan kekhilafan yang telah diperbuat kepada seluruh masyarakat di Provinsi Bengkulu.

Hal tersebut didasari, selama menjalankan tugas dari 2019-2024, ia mengakui mungkin terdapat hal yang mungkin kurang berkenan di hati masyarakat, untuk itu dirinya haturkan permohonan maaf dan mengajak bersama-sama menyambut bulan suci Ramadhan dengan kemuliaan dan kerendahan hati.

Erna turut menyadari pentingnya momen Ramadhan sebagai waktu untuk introspeksi dan memperbaiki diri. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk saling memaafkan dan menjalani ibadah dengan penuh keikhlasan.

Ilustrasi

“Sebelum kita memasuki ramadhan, secara pribadi saya mengucapkan permohonan maaf lahin dan batin ke semua atas semua hal selama menjalankan tugas dari 2019 hingga sekarang, mungkin ada keinginan masyarakat yang tidak terpenuhi saya mohon maaf. “ ungkap Erna Sari dewi.

Erna Sari Dewi juga menambahkan bahwa, momen Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk memperbaiki hubungan antar sesama dan meningkatkan kebaikan serta ketakwaan kepada Allah SWT. Dan kedepan dirinya akan turut berupaya untuk menjadi lebih baik dan lebih mengayomi masyarakat  .

“Insya allah kedepan bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih mengayomi masyarakat bengkulu dengan berbagai persoalan dan kebutuhannya,” tutup Erna. (adv)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Dewan Ingatkan Pemudik Untuk Mengedepankan Kewaspadaan Saat Mudik Lebaran

13 April 2024 - 22:48 WIB

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Dewan Minta Pemerintah Provinsi Bengkulu Menyelesaikan Pembangunan Infrastruktur Di Daerah

8 April 2024 - 21:05 WIB

Trending di Pemerintahan