Menu

Mode Gelap

Berita 12:36 WIB

Peningkatan Kompetensi Wartawan Salah Satu Program Prioritas Doni Selaku Ketua PWI Kepahiang


					Doni Parianata saat memberikan kata sambutan usai pelantikan kepengurusan PWI Kabupaten Kepahiang di Aula Coment Center Pemkab Kepahing, Rabu 29 Mei 2024. (Foto: Andes) Perbesar

Doni Parianata saat memberikan kata sambutan usai pelantikan kepengurusan PWI Kabupaten Kepahiang di Aula Coment Center Pemkab Kepahing, Rabu 29 Mei 2024. (Foto: Andes)

Kilas.co.id, Kepahiang – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepahiang, Doni Parianata berkomitmen dalam kepengurusannya kedepan meningkatkan kemampuan kompetensi wartawan dalam mewujudkan wartawan berintegritas dan profesional dalam bekerja.

Komitmen itu Doni sampaikan usai pelantikan kepengurusan PWI Kabupaten Kepahing periode 2024-2027 di Aula Command Center Pemkab Kepahiang, Rabu, 29 Mei 2024.

“Kita akan fokus meningkatkan kemapuan wartawan dan marwah organsiasi. Kedepan kita akan mengadakan uji kompetensi wartawan, itu yang menjadi target kita,” kata Doni.

Selain meningkatkan uji kompetensi, PWI Kepahing terdapat dua bidang yaitu, Bidang Siwo dan Bidang PWI Peduli. Kedua bidang itu nanti kata Doni dalam program yang sudah disusun akan berkontribusi memberikan manfaat kepada masyarakat dengan ekonomi terbatas.

Selain kedua program itu, Doni selaku Ketua juga mengatakan, PWI Kepahing membuka diri untuk wartawan lain bergabung di organisasi PWI Kepahiang.

“Tentu ada mekanisme yang harus diikuti, pertama mendafatarkan diri dan mengisi formulir, jika memenuhi syarat Insyaallah bisa bergabung,” pungkas Doni. (Ndes)

Baca juga: https://www.kilas.co.id/doni-parianata-terpilih-jadi-ketua-pwi-kabupaten-kepahiang/

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bahan Kebutuhan Pokok Menjelang Idul Adha di Kepahiang Tergolong Stabil

15 Juni 2024 - 00:04 WIB

Kopi Kepahiang Akan Menjadi Produk Unggulan Kancah Nasional di Pameran Apkasi

14 Juni 2024 - 23:45 WIB

Kajati Bengkulu yang Baru Siap Bersinergi dengan Pers

13 Juni 2024 - 12:18 WIB

Kabar Gembira, Gaji 13 ASN Pemkot Bengkulu Segera Cair

13 Juni 2024 - 11:33 WIB

Perwal BPHTB Kini Bayar PBB Merujuk Berdasarkan Transaksi dan NJOP

12 Juni 2024 - 23:38 WIB

Pejabat Walikota Lantik Eko Agusrianto Jadi Pejabat Sekda Pemkot Bengkulu

12 Juni 2024 - 22:53 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu