Menu

Mode Gelap

Berita 23:07 WIB

Pemprov Bengkulu Gelontorkan Dana Hibah Untuk Masjid Al Hikmah Sebesar 50 Juta


					Penyerahan bantuan dana hibah untuk Masjid Al Hikmah Desa Talang Ulu Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong dari Pemprov Bengkulu. (Foto: MC) Perbesar

Penyerahan bantuan dana hibah untuk Masjid Al Hikmah Desa Talang Ulu Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong dari Pemprov Bengkulu. (Foto: MC)

Kilas.co.id, Bengkulu – Mewakili Gubernur Rohidin Mersyah, Asisten II Pemerintah Provinsi Bengkulu Raden Ahmad Denni memberikan bantuan dana hibah dalam rangka Safari Ramadhan Pemprov 1445 Hijriah di Masjid Al Hikmah Desa Talang Ulu Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam sambutanya, Raden Ahmad Denni menyampaikan, bantuan Safari Ramadhan Pemprov sebesar 50 Juta ini diperuntukan untuk Masjid Al Hikmah untuk merenovasi Masjid.

“Ini kami berikan bantuan dana hibah untuk pembangunan Masjid ataupun untuk merenovasi Masjid Al Hikmah Talang Ulu, kemudian kami juga memberikan bantuan kelambu sebanyak 50 buah untuk warga desa,” Kata Raden Ahmad Denni.

Selain bantuan dana hibah sebesar 50 Juta Rupiah, Pemerintah Provinsi Bengkulu juga memberikan bantuan kelambu sebanyak 50 buah untuk warga desa Talang Ulu Kecamatan Curup Timur Rejang Lebong.

“Safari Ramadhan Pemprov juga mendapat bantuan dukungan dari Baznas provinsi Bengkulu, Kanwil Kemenag Bengkulu dan Bank Bengkulu di Kabupaten Rejang Lebong seperti uang tunai, Al-Quran dan 3 gulung sajadah untuk masjid AL-Hikmah,” ujarnya demikian. (adv)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Mudik Kampung Halaman Istri (KAUR) Produktif, Penyuluh Agama Binduriang Sampaikan Pesan Dakwah Mimbar Jum’at

12 April 2024 - 18:56 WIB

Shalat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Gubernur Prof Rohidin Pesan Agar Masyarakat Teruskan Nilai Ibadah Berkualitas

10 April 2024 - 19:12 WIB

Pemkot Bengkulu Dirikan Posko Layanan Kesehatan Selama Libur Lebaran 2024

10 April 2024 - 17:47 WIB

BPBD Mencatat, 575 Warga Terdampak Banjir di Kepahiang

9 April 2024 - 23:58 WIB

Pastikan Rumah Dalam Keadaan Aman Sebelum Mudik Lebaran

6 April 2024 - 23:27 WIB

Jelang Lebaran, Stok Gas LPG 3 Kg Aman

5 April 2024 - 23:45 WIB

Trending di Pemkot Bengkulu