X

Pemkot Kembali Mutasi 10 Pejabat Eselon III

Pemkot Bengkulu melakukan mutasi Eselon III di aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). (Foto: Frengki)

Kilas.co.id, Kota Bengkulu – Pemerintah Kota Bengkulu, Senin, 22 Mei 2023 kembali melakukan mutasi 10 pejabat eselon III dan 1 eselon IV di aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Asisten III Tony Elfian didampingi Kepala BKPSDM Achrawi memimpin langsung mutasi tersebut. Tony berpesan pada seluruh pejabat yang baru selesai dilantik untuk setia selalu mendukung program Walikota dan Wakil Walikota dalam mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Bapak-ibu wajib mendukung kebijakan, visi-misi, program dan harus tegak lurus sesuai keinginan pak Wali dan Wawali. Jangan abaikan visi-misi untuk mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia. Mari kita dukung kebijakan pak Wali dan Wawali dalam menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat,” pesannya.

Berikut 10 pejabat yang mutasi pada hari ini diantaranya Sekdis Dinas Kesehatan Dadi Hartono menjadi Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam di Sekretariat Daerah Kota Bengkulu. Sekretaris BPKAD Karnadi menjadi Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Pada Dinas Sosial Kota Bengkulu. (AB)

Redaksi Kilas: