Menu

Mode Gelap

Kilas Seluma 10:37 WIB

Pastikan Dapat Dukungan Partai Demokrat, Erwin Kembalikan Formulir Pendaftaran


					Pastikan Dapat Dukungan Partai Demokrat, Erwin Kembalikan Formulir Pendaftaran Perbesar

Kilas.co.id, Seluma – Erwin Octavian, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati petahana Kabupaten Seluma ke partai Demokrat.

Pengembalian formulir ke Partai Demokrat sebagai bukti bahwa Erwin Octavian bakal maju kembali sebagai calon kepala daerah periode ke 2.

“Hari ini saya didampingi kader sekretariat DPC PPP Seluma dan LO saya untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang telah diambil sebelumnya oleh LO, dan semua berkas pendaftaran sudah kita kembalikan lengkap sesuai dengan persyaratan yang diminta partai,” ujar Erwin Octavian. Minggu 06 Mei 2024.

Erwin menyampaikan, motivasi dirinya kembali maju dalam perhelatan pilkada 2024 tahun ini. Yang mana berdasarkan dukungan masyarakat yang memintanya untuk melanjutkan pembangunan dan memimpin kembali kabupaten Seluma untuk yang ke 2 periode.

Erwin juga menambahkan, visi misi pencalonan Bupati Seluma masih sama seperti yang lama. Namun untuk wakil Bupati yang bakal mendampingi pada pilkada 2024 saat ini masih dicarikan dan tentunya mesti ada kesepakatan dari partai.

“Terkait untuk visi misinya, Insyaallah masih sama. Untuk wabup masih tunggu kesepakatan dari partai,” kata Erwin.

Erwin, berharap dukungan dan doa restu dari masyarakat Seluma. Sehingga semua visi, misi dan program yang telah dirancang, dapat berjalan dan terwujudkan nantinya. Untuk Seluma tambah Alap lagi.

Sementara itu, ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Seluma Andi Adi Simbolon menambahkan, berkas yang telah dikembalikan calon bupati akan di verifikasi oleh tim verifikasi, apa bila berkas lolos ditahapan ini, maka tahap selanjutnya para calon akan disurvey tingkat elektabilitasnya di tengah masyarakat.

“Intinya kita juga melihat visi misi calon, kemudian harus selaras dengan visi misi, serta elektabilitas, “tutupnya.

Lanjutnya, Demokrat Seluma siap berkontribusi apa bila nanti Bapak Erwin Octavian terpilih sebagai calon yang diusung oleh Partai Demokrat.

” Nanti seluruh kader dipastikan akan membantu untuk pemenangan pak Erwin, jika keputusan DPP Demokrat bahwa menunjuk pak Erwin untuk diusung sebagai calon Bupati,”tegasnya. (Tomi)

Artikel ini telah dibaca 85 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pengumuman Untuk Warga Seluma, Siapkan KTP dan KK, Pantarlih Datang Kerumah Anda

12 Juni 2024 - 14:49 WIB

Bupati Seluma Lantik Lima Anggota BPD, Ini Pesan Bupati Erwin

4 Juni 2024 - 15:48 WIB

Gerakan Tanam Padi Gogo, Bupati, Dukung Penambahan Areal Tanam Provinsi Bengkulu

4 Juni 2024 - 15:19 WIB

Bupati Seluma Lantik 738 PPPK, Janji Kampanye Kembali Terwujud

4 Juni 2024 - 14:51 WIB

Diiringi Hujan, Bupati Erwin Sapa Warga Desa Lubuk Ngantungan Talo

3 Juni 2024 - 16:31 WIB

Era Bupati Erwin, Seluma Tiga Kali Raih WTP

30 Mei 2024 - 15:37 WIB

Trending di Berita Daerah