Menu

Mode Gelap

Kilas Seluma 16:15 WIB

Paripurna Istimewa HUT Ke-21, Bupati Seluma Evaluasi Untuk Mewujudkan Seluma Alap


					Paripurna Istimewa HUT Ke-21, Bupati Seluma Evaluasi Untuk Mewujudkan Seluma Alap Perbesar

Kilas.co.id, Seluma – Bupati Seluma Erwin Octavian, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka HUT Kabupaten Seluma ke-21 Tahun 2024, Kamis, 23 Mei 2024. Bertempat di Gedung Paripurna DPRD Seluma.

Paripurna istimewa ini di hadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan dipimpin oleh Waka 1 DPRD Kabupaten Seluma Sugeng Zonrio didampingi Waka 2 DPRD Kabupaten Seluma Samsul Aswajar, diikuti anggota DPRD Kabupaten Seluma, dan Forkopimda Kabupaten Seluma, Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Asisten dan Staf Ahli, Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma serta undangan lainnya, serta Bupati/Walikota se-Provinsi Bengkulu.

“Momentum HUT Kabupaten Seluma yang mengambil tema ‘Majulah Selumaku untuk Indonesia Maju’ ini hendaknya menjadi wahana evaluasi bagi kita semua dalam kemajuan Kabupaten Seluma. Dalam mewujudkan program unggulan Pemerintah Daerah, serta kembali mengingat dan mempertegas agar selalu mengedepankan kepentingan masyarakat banyak,” Sampai Bupati Seluma Erwin Octavian.

Di usia Kabupaten Seluma yang ke-21 tahun saat ini, Kabupaten Seluma telah banyak mengalami perubahan besar. Sehingga dengan tekad dan kerjasama dan kerja keras Kabupaten Seluma yang jauh lebih maju lagi bukan hal tidak mungkin untuk di capai.

“Pelaksanaan pembangunan yang kita laksanakan ini adalah langkah nyata dalam visi misi yang telah di tentukan. Tidak ada yang tidak mungkin meskipun dengan segala keterbatasan, asalkan dengan sungguh-sungguh dan kerjasama antar segala stekholder seluma alap seluma maju akan mampu di wujudkan,” Tegas Erwin.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu menyampaikan momentum HUT merupakan langkah awal untuk menentukan arah kemajuan yang lebih baik lagi.

“Siapapun yang akan meneruskan kepemimpinan Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Seluma yang akan datang dapat memberikan pembangunan yang menyeluruh dan merata di tengah masyarakat,” Sampai Rohidin.

Dirinya juga menghimbau untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, Menjelang Pilkada serentak di 37 Provinsi di Indonesia.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada serentak di 37 Provinsi, mari kita laksanakan Pilkada serentak ini dengan tertib dan damai,” Akhir Rohidin. (Tomi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Pengumuman Untuk Warga Seluma, Siapkan KTP dan KK, Pantarlih Datang Kerumah Anda

12 Juni 2024 - 14:49 WIB

Pastikan Dapat Dukungan Partai Demokrat, Erwin Kembalikan Formulir Pendaftaran

12 Juni 2024 - 10:37 WIB

Bupati Seluma Lantik Lima Anggota BPD, Ini Pesan Bupati Erwin

4 Juni 2024 - 15:48 WIB

Gerakan Tanam Padi Gogo, Bupati, Dukung Penambahan Areal Tanam Provinsi Bengkulu

4 Juni 2024 - 15:19 WIB

Bupati Seluma Lantik 738 PPPK, Janji Kampanye Kembali Terwujud

4 Juni 2024 - 14:51 WIB

Diiringi Hujan, Bupati Erwin Sapa Warga Desa Lubuk Ngantungan Talo

3 Juni 2024 - 16:31 WIB

Trending di Kilas Seluma