Menu

Mode Gelap

Berita 21:09 WIB

Organisasi PWI Kepahiang Kembali Aktif


					Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi saat menyerahkan bendera  PWI ke Doni Parianata, Ketua PWI Kepahiang. (Foto: Dok) Perbesar

Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi saat menyerahkan bendera PWI ke Doni Parianata, Ketua PWI Kepahiang. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Kepahiang – Sebanyak 26 pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten kepahiang masa periode 2024-2027, Rabu 29 Mei 2024 resmi dilantik dan dikeluhkan di gedung Komman Center Pemerintah Kabupaten.

Pelantikan itu turut dihadiri Wakil Bupati Kepahiang Zurdi Nata, Forkopimda serta jajaran Pemkab Kepahiang. 26 orang pengurus PWI Kepahiang dilantik secara langsung oleh ketua PWI Provinsi Bengkulu Marsal Abadi.

“Hari ini merupakan momen penting bagi PWI kabupaten Kepahiang. Dimana selama ini kita ketahui, PWI Kepahiang sempat vakum dan ini merupakan tempat untuk menghidupkan kembali organisasi,” ungkap ketua PWI Provinsi Bengkulu Marsal Abadi.

Dalam kesempatan tersebut Marsal juga meminta untuk pengurus PWI 2024-2027, untuk dapat menjalankan program-program yang telah dirancang dan menjaga marwah organisasi PWI.

“Kita meminta kepada pengurus PWI yang telah dilantik ini untuk dapat membuat trobosan-trobosan baru dan mengutamakan marwah organisasi kedepannya.” Pintanya

Hal serupa juga dilakukan Zurdi Nata wakil bupati mewakili jajaran Pemkab Kepahiang, dirinya berharap. Pengurus PWI Kabupaten Kepahiang teris dapat menjaga kekompakan dan terus menjalin sinergitas dengan pemerintah daerah kabupaten Kepahiang dengan menyajikan informasi-informasi yang akurat dan membangun untuk kabupaten Kepahiang.

“Harapan kita PWI dapat menjaga dan menyajikan informasi-informasi yang akuntabel, transparan, lengkap dan berimbang untuk di konsumsi masyarakat kabupaten Kepahiang.” Ungkab Wakil Bupati

Sementara itu, Doni Parianata selaku ketua terpilih PWI kabupaten Kepahiang priode 2024-2027 menuturkan, dirinya mengucapkan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota PWI Kepahiang yang telah mempercayai dirinya memimpin PWI Kepahiang. Untuk kedepan, dirinya juga akan membuat program kerja yang lebih baik.

“Tugas pertama yang akan kita kerjakan yaitu, bagaimana caranya seluruh anggota PWI Kepahiang wajib mendapatkan kartu anggota. Baik itu membuat baru ataupun perpanjangan masa aktif kartu. Selain itu, berbagi program lainnya seperti kemitraan, meningkatkan SDM PWI juga akan kita kerjakan.” Tutur ketua PWI Kabupaten Kepahiang. (AB)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Bahan Kebutuhan Pokok Menjelang Idul Adha di Kepahiang Tergolong Stabil

15 Juni 2024 - 00:04 WIB

Kopi Kepahiang Akan Menjadi Produk Unggulan Kancah Nasional di Pameran Apkasi

14 Juni 2024 - 23:45 WIB

Lomba Foto dan Vidio Parpora Resmi Ditutup, Wabup Berikan Apresiasi Kepada Peserta yang Telah Mengikuti

12 Juni 2024 - 09:05 WIB

Ibu Muda Sedang Mengandung Ditemukan Tewas Gantung Diri

10 Juni 2024 - 23:47 WIB

Longsor di Kabupaten Lebong Kembali Terulang

10 Juni 2024 - 23:16 WIB

Harga Kopi di Kepahiang Saat ini Mencapai 65 Ribu

8 Juni 2024 - 23:38 WIB

Trending di Berita