Menu

Mode Gelap

Politik 11:51 WIB

Nasdem Tunjuk Windra Purnawan Jadi Calon Bupati Kepahiang


					Windra Purnawan (kanan) bersama Willy Aditya Ketua DPP Partai NasDem. (Foto: Dok) Perbesar

Windra Purnawan (kanan) bersama Willy Aditya Ketua DPP Partai NasDem. (Foto: Dok)

Kilas.co.id, Kepahiang – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menunjuk Windra Purnawan jadi calon Bupati Kabupaten Kepahiang pada Pilkada serentak 2024 mendatang. Windra yang merupakan kader Partai NasDem ini mendapat restu dari partai yang telah membesarkannya berdasarkan Surat bernomor 60-SI/RP/BPP-Nasdem-VI 2024.

Dalam surat tersebut tertuang bahwa, penunjukan Windra hasil dari penjaringan dan penyaringan sesuai mekanisme internal Partai NasDem dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang tahun 2024 yang telah dilakukan beberapa waktu lalu berbunyi, dengan ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem telah menyetujui Windra Purnawan sebagai Calon Bupati Kepahiang dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang tahun 2024.

Terkait penunjukan itu, Ketua DPW Partai Sasdem Provinsi Bengkulu Erna Sari Dewi mengiyakan rekomendasi tersebut. Rekomendasi itu keluar satu-satunya sementara untuk Kabupaten Kepahiang dari 10 Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu.

“Rekomendasi yang keluar hari ini satu-satunya adalah Kabupaten Kepahiang atas nama calon bupati dan wakil bupati Windra Purnawan,” Kata Erna dilansir dari Kepahiangnews.com.

Baca juga: https://www.kilas.co.id/meriani-jadi-primadona-polling-the-next-gubernur-bengkulu/

Sementara itu Windra Purnawan yang saat ini sedang menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang mengatakan, restu dan rekomendasi dari partai itu adalah sebuah bentuk amanah yang harus dijalankan.

“Alhamdulillah, hari ini Kepahiang menjadi satu-satunya daerah yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai NasDem dan saat ini saya yang sedang menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem yang mendapatkan rekomendasi untuk maju sebagai Balon Bupati Kabupaten Kepahiang pada Pilkada serentak 2024,” jelas Windra. (Andes)

Baca juga: https://www.kilas.co.id/golkar-bakal-survey-empat-nama-ini-baru-akan-dicalonkan-jadi-bupati-kepahiang/

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Reporter

Baca Lainnya

Meriani Jadi Primadona Polling The Next Gubernur Bengkulu

31 Mei 2024 - 20:43 WIB

Meriani Kembalikan Formulir ke Partai Gerindra dan Hanura, Bentuk Keseriusan Maju Sebagai Calon Gubernur Bengkulu

28 Mei 2024 - 22:55 WIB

Pj Walikota : Kita Siap Tindaklanjuti Semua Masukan dari BPK

20 Mei 2024 - 22:50 WIB

Riri-Ujang, Resmi Mendaftar ke KPU Lewat Jalur Independen

13 Mei 2024 - 22:48 WIB

Peringatan 200 Tahun Traktat London, Rohidin Mersyah: Pembangunan Infrastruktur, Posisikan Bengkulu Sebagai Wilayah Strategis

5 Mei 2024 - 23:14 WIB

Rosjonsyah Berikan Apresiasi Launching Maskot Dan Jingle yang Digelar KPU dalam Menghadapi Pilkada

4 Mei 2024 - 22:24 WIB

Trending di Berita